Presiden RI Susilo Bambang Yudhoyono Akan Menggelar Safari Ramadhan

JAKARTA – Seperti tahun-tahun sebelumnya, pada Ramadan kali ini Presiden Susilo Bambang Yudhoyono akan mengadakan safari ke beberapa daerah, seperti Jawa Tengah dan Yogyakarta.

“Safari Ramadan Insya Allah akan dilakukan,” kata Juru Bicara Presiden Julian Aldrin Pasha di kantor Presiden, Jalan Medan Merdeka Utara, Jakarta Pusat, Jumat (5/8/2011).

Hanya saja, Julian mengaku dirinya belum tahu pasti kapan agenda safari Ramadan dilaksanakan. Dia hanya memperkirakan setelah pertengahan bulan.

“Mungkin setelah 17 Agustus. Ya ke beberapa tempat lah, yang masih terjangkau dari Jakarta, ke Jawa Tengah, Yogjakarta seperti itu,” ungkapnya.

Dalam acara ini, Presiden rencananya tidak menggunakan pesawat, namun akan menggunakan jalur darat. (ful)

Okezone

 

Kami adalah penuntut ilmu, seorang sunniy salafy

Ditulis dalam Buka Puasa, INFO SUNNIY, Presiden RI, Puasa, Ramadhan, Sahur, Shaum, Tarawih
KALENDER HIJRIAH

"Bukan suatu aib bagi seseorang untuk menampakkan manhaj Salafus Shalih, menisbatkan diri dan bersandar kepadanya bahkan wajib menerimanya dengan (menurut) kesepakatan para ulama karena sesungguhnya manhaj Salafus Shalih itu tidak lain hanyalah kebenaran." (Syaikhul Islam Ibnu Taimiyyah dalam Kitab Al Fatawa 4/149)

:: Pengunjung Blog Sunniy Salafy disarankan menggunakan Google Chrome [Klik disini] supaya daya jelajah anda lebih cepat ::

Radio Sunniy Salafy

Kategori
Permata Salaf

image