Sepucuk Surat Mohon Ta’awun Untuk Saudara kita di Kepulauan Mentawai Yang Terancam Proyek Kristenisasi

—-Forwarded Message—-
From: ummuhafizh_2@yahoo.com
To: assalafiyyat@yahoogroups.com
Sent: Fri Aug 5th, 2011 3:22 AM EDT
Subject: [assalafiyyat] Mohon Ta’awun

Dari Ust. Irwan: Bismillah. afwan ana lg di tempat yang ada sinyal. Tolong dikumpulkan dana untuk kaum fakir dan mualaf di kepulauan Mentawai. Ana sekarang posisinya di desa Sioban dekat lokasi tsunami sebelumnya. Ternyata daerah sini kristenisasi besar sekali. Hampir tiap tahun misionaris dari luar negeri datag dengan misi pengobatan gratis dan membagikan makanan, beras, mie dll. Juga pembangunan rumah gratis. Pelaksnaannya di dalam gereja, dan kaum muslimin tidak pernah sama sekali dapat bantuan baik zakat, makanan dll. Sehingga tumbuhlah kecemburuan, dan akhirnya banyak yang murtad. Di tempat ana yang murtad 10 kepala keluarga.

Tolong di kumpulkan bantuan shadaqoh, infak berupa uang/zakat, insyaAllah ana akan bagikan ke 7 dusun. dari akhukum fillah di negeri Mentawai. Barakallahu fikum. Tolong di sampaikan kepada ikhwh yang lain.

-> Hub Ummu Alifa 0818483300 U/sementara ta’awun lewat Abu alifa ini norek nya a/n Achmad Nuribadillah Romdoni BCA cab BEJ norek 458.02.08091. Tolong Ummu Alifa dikabari jika sudah transfer. Jazaakumullahu khoiron wa baarokallohu fiykum
—-

Ummu ‘Ammar, Balikpapan

Iklan

Kami adalah penuntut ilmu, seorang sunniy salafy

Ditulis dalam INFO SUNNIY, Kristenisasi, Mentawai
KALENDER HIJRIAH

"Bukan suatu aib bagi seseorang untuk menampakkan manhaj Salafus Shalih, menisbatkan diri dan bersandar kepadanya bahkan wajib menerimanya dengan (menurut) kesepakatan para ulama karena sesungguhnya manhaj Salafus Shalih itu tidak lain hanyalah kebenaran." (Syaikhul Islam Ibnu Taimiyyah dalam Kitab Al Fatawa 4/149)

:: Pengunjung Blog Sunniy Salafy disarankan menggunakan Google Chrome [Klik disini] supaya daya jelajah anda lebih cepat ::

Radio Sunniy Salafy

Kategori
Permata Salaf

image