Banyak Pengiriman Bantuan ke Somalia Direncanakan

JEDDAH: Arab Saudi mengirim sebuah kapal dengan 4.000 ton pasokan bantuan kelaparan yang menimpa orang Somalia pada hari Minggu dan mengatakan bermaksud untuk mengirim lebih banyak makanan seperti ini dan bantuan medis ke negara Afrika melalui udara dan laut.

Pengiriman bantuan datang setelah Deputi II Premier dan Menteri Dalam Negeri Pangeran Naif, ketua Kampanye Nasional Bantuan untuk Somalia, memerintahkan untuk mengirimkan pasokan bantuan yang disumbangkan dengan menggunakan kapal Saudi.

Sebelumnya, Kerajaan telah mengirim 24 planeloads pasokan bantuan ke Somalia menggunakan pesawat kargo Angkatan Udara Saudi. “Pasokan bantuan akan disalurkan langsung di antara korban kelaparan,” kata Saad Al-Harithy, penasihat Pangeran Naif.

Al-Harithy mengatakan kampanye penggalangan dana nasional masih mengumpulkan sumbangan dari Saudi dan penduduk tunai dan baik. Orang yang tertarik dapat mentransfer sumbangan mereka ke 6000 No rekening terpadu pada NCB dan IBAN No SA43100020177777000104.

Sebuah telethon dua hari yang diselenggarakan oleh televisi Arab Saudi bulan lalu mengumpulkan lebih dari SR202 juta selain ratusan ton makanan, obat-obatan, peralatan medis, tanggal, tenda dan perlengkapan lainnya.

arabNews

Kami adalah penuntut ilmu, seorang sunniy salafy

Ditulis dalam Bantuan Kemanusiaan, INFO SUNNIY, Somalia

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

KALENDER HIJRIAH

"Bukan suatu aib bagi seseorang untuk menampakkan manhaj Salafus Shalih, menisbatkan diri dan bersandar kepadanya bahkan wajib menerimanya dengan (menurut) kesepakatan para ulama karena sesungguhnya manhaj Salafus Shalih itu tidak lain hanyalah kebenaran." (Syaikhul Islam Ibnu Taimiyyah dalam Kitab Al Fatawa 4/149)

:: Pengunjung Blog Sunniy Salafy disarankan menggunakan Google Chrome [Klik disini] supaya daya jelajah anda lebih cepat ::

Radio Sunniy Salafy

Kategori
Permata Salaf

image