Pemerintah Somalia Bertekad Segera Habisi Khawarij Al Shabab (Harokatus Syabaab)

MOGADISHU – Perdana Menteri Somalia mengatakan, Pemerintah Somalia bertekad dan berkomitmen untuk menghabisi dan mengusir militan Al Shabab dari Somalia.

Dalam sebuah wawancara, Perdana Menteri Somalia Abdiweli Mohamed Ali mengatakan, Pemerintah Somalia akan mengusir seluruh anggota militan Al Shabab dari negaranya.

Pemerintah Somalia juga sudah mengalami perkembangan dalam memerangi kelompok militan tersebut.

Ali juga mengatakan, dirinya akan memerangi korupsi dan kegagalan dalam pemerintahannya pada tahun ini. Demikian seperti diberitakan All Africa, Rabu (28/9/2011).

Beberapa negara di dunia mengatakan, Pemerintah Somalia sangat korup dan mereka juga sering menjanjikan hal yang tidak masuk akal. Somalia juga tidak memiliki pemerintahan yang efektif selama hampir 20 tahun terakhir.

Sementara itu militan Al Shabab merupakan salah satu militan terkuat di Somalia yang berafiliasi dengan jaringan teroris Al Qaeda.

Al Shabab selalu melakukan aksi yang merugikan rakyat Somalia. Mereka selalu memblokir akses masuknya bantuan dari negara lain dan memaksa para warga agar tidak meninggalkan Somalia. Pasukan Somalia pun membutuhkan bantuan dari Uni Afrika dalam menggempur militan-militan tersebut.

(rhs) | okeZone

Kami adalah penuntut ilmu, seorang sunniy salafy

Ditulis dalam Al Qaeda, Al Shabab, Bom, Bom Bunuh Diri, INFO SUNNIY, Jihad Fii Sabilillah, Kafir, Khawarij, Peledakan, Pengeboman, Somalia, Syahid, Teroris, Terorisme

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

KALENDER HIJRIAH

"Bukan suatu aib bagi seseorang untuk menampakkan manhaj Salafus Shalih, menisbatkan diri dan bersandar kepadanya bahkan wajib menerimanya dengan (menurut) kesepakatan para ulama karena sesungguhnya manhaj Salafus Shalih itu tidak lain hanyalah kebenaran." (Syaikhul Islam Ibnu Taimiyyah dalam Kitab Al Fatawa 4/149)

:: Pengunjung Blog Sunniy Salafy disarankan menggunakan Google Chrome [Klik disini] supaya daya jelajah anda lebih cepat ::

Radio Sunniy Salafy

Kategori
Permata Salaf

image