Bus Tua atau Berpenumpang Kurang dari 25 Dilarang Masuk Makkah

MAKKAH – Arab Saudi akan menerapkan strategi baru untuk memantau lalu lintas di Makkah dan tempat suci lainnya. Pantauan ini sangat berbeda dari tahun-tahun sebelumnya.

Jamaah hanya diizinkan memasuki Makkah jika bepergian dengan bus yang memiliki standar keamanan yang ketat. Dalam waktu dekat, akan dilakukan pantauan lalu lintas dari udara.

“Mekanisme pengawasan udara akan dilakukan mulai 8 Dzulhijah untuk memantau bus tua masuk Makkah,” kata direktur Jendral Administrasi Lalu LIntas, Sulaiman Al-Ajlan.

Mobil tua tidak diizinkan masuk Makkah dan akan disita. Pusat penyitaan kendaraan terletak di Al-Nawariya, Jeddah Highway, Leith, Al-Hada dan Al-Sharayeh. Polisi juga tidak mengizinkan kendaraan yang mengangkut kurang dari 25 penumpang memasuki Makkah.

Selain itu, kendaraan dilarang memasuki wilayah Masjidil Haram setengah jam sebelum dan setelah waktu shalat.

republika

Kami adalah penuntut ilmu, seorang sunniy salafy

Ditulis dalam Arab Saudi, Haji, INFO SUNNIY, Mekkah

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

KALENDER HIJRIAH

"Bukan suatu aib bagi seseorang untuk menampakkan manhaj Salafus Shalih, menisbatkan diri dan bersandar kepadanya bahkan wajib menerimanya dengan (menurut) kesepakatan para ulama karena sesungguhnya manhaj Salafus Shalih itu tidak lain hanyalah kebenaran." (Syaikhul Islam Ibnu Taimiyyah dalam Kitab Al Fatawa 4/149)

:: Pengunjung Blog Sunniy Salafy disarankan menggunakan Google Chrome [Klik disini] supaya daya jelajah anda lebih cepat ::

Radio Sunniy Salafy

Kategori
Permata Salaf

image