Saat Raafidhi Syiah Mengepung Markaz Darul Hadits Dammaj di Yaman (Dzulhijjah 1432H | Nopember 2011)

Assalamualaikum warohmatullahi wabarokatuh

Bukan rahasia bagi mereka yang telah membaca buku-buku sejarah Islam, bahwa Syiah secara nyata dan jelas memusuhi Ahlus Sunnah dan Islam pada umumnya.

Tidak ada bencana yang disebutkan kecuali bahwa mereka memiliki bagian untuk bermain dalam kejatuhan itu, contohnya adalah runtuhnya Daulah Abbasiyah dan bencana lainnya yang menimpa umat Islam.

Slideshow ini membutuhkan JavaScript.

Alhamdulillah usaha pengepungan mereka terhadap Markaz kita di Dammaj pada tahun 2009/2010 merupakan kegagalan mereka yang besar.

Akibatnya kebencian dan kejijikan mereka terhadap Ahlus Sunnah semakin tumbuh dan hasil dari kebencian ini sedang mereka upayakan dalam serangan terbaru mereka melawan Ahlus-Sunnah di Dammaj baru-baru ini.

Sekitar dua setengah minggu yang lalu, kabilah Hautsi yang merupakan Raafidhi Syiah ditempatkan untuk membuat blokade di setiap jalan yang merupakan akses ke luar-masuk Dammaj (Markaz Ahlus Sunnah) menghentikan apa saja yang datang dan keluar dari Markaz tersebut.

Selain itu siapa saja yang sakit atau membutuhkan perawatan medis juga tidak diperbolehkan pergi ke klinik terdekat untuk pengobatan.

Imbas dari perbuatan mereka adalah terhalangnya kebutuhan pokok, tidak diperkenankan masuk ke Dammaj seperti tepung/gandum, beras, gula, semua buah-buahan dan sayuran lainnya, toko-toko di Dammaj bahkan hampir kosong.

Dammaj adalah Markaz yang dibangun dalam rangka mengingat Allah yang berlandaskan Al Quran dan As Sunnah menurut pemahaman salafus shalih.

Sebuah tempat di mana jumlah yang belajar sebanyak ribuan, pria, wanita, anak-anak dari setiap sudut Yaman, Amerika, Eropa, Asia dan Afrika.

Sebuah tempat yang lebih dari 40 pelajaran dienul Islam diajarkan setiap hari serta pelajaran umum bersama Syaikh Yahya Al Hajuri.

Di tempat inilah anda akan mendapatkan berbagai makalah dan tulisan keislaman dari Ulama di Dammaj dan penuntut ilmu mulai dari Fiqh hingga aqidah.

Para Ulama dan penuntut ilmu di Dammaj membela As Sunnah siang dan malam dari para pelaku bid’ah dan membantah kebid’ahan mereka dengan hujjah yang benar sesuai dengan Al Quran dan As Sunnah. Dengan sebab itulah orang-orang yang memiliki penyakit dalam hatinya memusuhi dakwah As Sunnah di Dammaj.

Allah Aza Wa Jall menyebutkan dalam Al Quran,
“Hai orang-orang yang beriman, janganlah kamu ambil menjadi teman kepercayaanmu orang-orang yang di luar kalanganmu (karena) mereka tidak henti-hentinya (menimbulkan) kemudharatan bagimu. Mereka menyukai apa yang menyusahkan kamu. Telah nyata kebencian dari mulut mereka, dan apa yang disembunyikan oleh hati mereka adalah lebih besar lagi. Sungguh telah Kami terangkan kepadamu ayat-ayat (Kami), jika kamu memahaminya. (Ali Imraan: 118)

Kita memohon kepada Allah Azza Wa Jall dengan asmaul husna agar Dia menghancurkan makar dan rencana jahat Syiah musuh Islam terhadap Ahlus Sunnah, dan kita memohon kepada Allah Azza wa jall agar Dia melindungi Markaz kita, Ulama, dan penuntut ilmu.

Kami mengharapkan doa dari saudaraku sekalian agar Allah Ta’ala memberikan kesabaran kepada Ahlus Sunnah di Dammaj dalam masa-masa ujian ini dan kami mengharapkan doa dari saudaraku sekalian di setiap sujud dan berdiri dalam sholat agar Allah Ta’ala menghancurkan mereka (Syi’ah raafidhi) dan menimpakan mereka dengan apa yang layak bagi mereka.

Ibrahim Abu Aminah Al-Bengali,
Dammaj Yaman
abuameenah@hotmail.co.uk
009677519521 009677519521

Kami adalah penuntut ilmu, seorang sunniy salafy

Ditulis dalam Al Manhaj As Salafus Shalih, Aliran Sesat, DAKWAH SALAFIYAH, Dammaj, Firqah Hizbiyah, Hidupkan Sunnah, INFO SUNNIY, Jihad Fii Sabilillah, Matikan Bid'ah, Syi'ah, Timur Tengah, Yaman
15 comments on “Saat Raafidhi Syiah Mengepung Markaz Darul Hadits Dammaj di Yaman (Dzulhijjah 1432H | Nopember 2011)
  1. masjoko duatigaempat mengatakan:

    semoga allah memberi pertolongan dan menghancurkan syi ah semoga allah dan penduduk langit melaknatnya

  2. Saibani mengatakan:

    izin share akh,,,
    syukron sebelumnya

  3. Dudy Asmi Assundawi mengatakan:

    semoga Allah ‘azza wazalla melaknat syi’ah rafidoh dan salafiyyun berada dalam kemenangan.amin

    • Abu Abdillah mengatakan:

      Afwan akhi, jangan asal nuduh, tolong ta’awunnya, cari yang lebih detil lagi, semua ahlussunnah telah menyebarkan fatwa para ulama perihal dammaj, TOLONG jangan memperkeruh keaadan dengan komen antum yang ngawur.

  4. Man Ana mengatakan:

    mengapa tidak ada satupun milis dan web ust luqman ba’abduh dan web-web anak buahnya yang memuat atau menyebarluaskan fatwa-fatwa dari sy Robi’, sy Ubaid, sy Muhammad bin Hadi tentang jihad di dammaj ini?? padahal kalo fatwa2nya mendukung hawa nafsu mereka untuk mentahdzir sy Yahya maka mereka rame-rame langsung dan bersegera menyebarluaskan!! Allahul musta’aan

    • HAMID KANZ mengatakan:

      KATA SIAPA..>???APA UDAH NYARI…??? GIMANA KALO MEREKA MENGANGGAP DENGN ADANYA MILIS MILIS DARI AHLUSSUNNAH YANG MNYEBAR FATWA FATWA ULAMA ITU SUDAH CUKUP …???

    • Abu Azka mengatakan:

      Hendaknya setiap Ikhwan yang merasa dirinya adalah ahlussunnah, senantiasa berdo’a agar perselisihan diantara ulama kita yang saling berikhtilaf dapat rujuk kembali pada alhaq, jangan semakin memperkeruh suasana, karena ulama yang berselisih semua adalah masih ahlussunnah, permasalahan mereka adalah masalah pribadi sebagaimana fatwa syaikh Robi’. Semoga Moment penyerangan syi’ah ini dapat menyatukan kembali salafyyin diseluruh dunia, dan berempati pada saudara-saudara kita salafy yang diserang oleh syi’ah di dammaj.

      Renungkanlah!!! Bukankah Rasulullah membenci perpecahan????? atau jangan2 ini semua teguran dari Allah karena kita berpecah belah.

      Wahai salafiyyin Bersatulah dibarisan Alqur’an dan Sunnah. Cari jalan keluar dari perselisihan, paling tidak hendaknya kita diam menahan diri jika tidak bisa memberikan solusi karena para Ulama sedang mencari solusi yang terbaik. Bersabarlah!!!! Semoga Allah memberikan kita Jalan keluar.

  5. tuwadi mengatakan:

    Syiah is Iblis…
    Syiah is not muslim but yahud…
    They say that love ahlul bait…
    but the fact is not love ahlul bait…

  6. roni rifai mengatakan:

    Aku berdo,a kpd Allah ajjawajjala semoga syiah kalah dan semua org tau akan kebusukanya

  7. Sulthan mengatakan:

    woooi kok Pade brantem katenye salafy ada ape sahabat pas madinah diserang pade brantem mulut….udeh pade brangkat deh ke yaman perangin syiah…tar keburu diserobot tandzim Al Qoidah trus Ente ga kebagian,,,,

  8. Sulthan mengatakan:

    Aduh salafy apaan sih nih sodaranye dikepung orang kafir die disini berantem mulut….udeh nih kalo lo mau fatwanye syaikh2 mujahidin di afganistan (taliban n negara2 pecahan sovyet n yang sedang di penjara oleh Thogut)….yang mereka tidak berpecah antara yang satu dgn yang lainnya….Habisi SYIAH sampai akar2nya sampai ke Iran bunuh mereka potong leher mereka…hancurkan kehormatan mereka..seperti Pendahulu kite Sholahuddin Al ayyubi. dan Syaikh Muhammad bin Abdul Wahab beserta murid2nya..1 kata PERANGI MEREKA sampai mereka kembali ke Agama Allah..

  9. mustofa mengatakan:

    semoga rahmat dan ampunanNya di limpakan kepada anda dan penduduk dammaj.

  10. muslimah mengatakan:

    @man ana. Man antum?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

KALENDER HIJRIAH

"Bukan suatu aib bagi seseorang untuk menampakkan manhaj Salafus Shalih, menisbatkan diri dan bersandar kepadanya bahkan wajib menerimanya dengan (menurut) kesepakatan para ulama karena sesungguhnya manhaj Salafus Shalih itu tidak lain hanyalah kebenaran." (Syaikhul Islam Ibnu Taimiyyah dalam Kitab Al Fatawa 4/149)

:: Pengunjung Blog Sunniy Salafy disarankan menggunakan Google Chrome [Klik disini] supaya daya jelajah anda lebih cepat ::

Radio Sunniy Salafy

Kategori
Permata Salaf

image