Seorang Wanita Saudi “Membunuh” Orangtuanya untuk Menghindari Kawin Paksa

Al-KHARJ – Seorang wanita Saudi berusia 30 tahun datang dengan cara yang unik untuk menghindari pernikahan paksa dengan seseorang yang dia tidak sukai dengan menghubungi polisi dan membuat laporan palsu bahwa dia membunuh ibu dan kakaknya.

Polisi yang dengan cepat bergerak ke lokasi kemudian mengetahui bahwa laporan itu adalah tipuan. Wanita itu berkata dia menjadi putus asa dan membuat panggilan tersebut untuk menghentikan dua kakak laki-lakinya yang memaksanya untuk menikah dengan seseorang yang dia tidak sukai.

Ketika dia mengetahui bahwa kakaknya memalsukan sertifikat pranikah untuk memaksa dia menikah dengan orang yang mereka telah dipilih, ia segera menelepon polisi untuk menginformasikan mereka tentang “pembunuhan.” tersebut

Ketika polisi datang ke rumah itu, saudara-saudaranya menyangkal kejahatan telah dilakukan. Wanita itu mengatakan kepada polisi bahwa dia adalah orang yang menelepon dan ingin mengeluhkan tentang kakak-kakaknya karena rasa sakit dan penderitaannya.

Wanita itu mengatakan dia ada di rumah dengan ibu dan dua saudara perempuannya dan trik ini adalah satu-satunya cara untuk membawa polisi ke rumah.

Dia menuduh saudara-saudaranya memalsukan sertifikat pranikah. Dia juga menuduh mereka membawa wanita lain untuk menyamar sebagai dirinya. Dia mengatakan kepada polisi ia ingin mereka untuk melindungi dirinya menentang saudara-saudaranya.

Petugas polisi membawa dua saudara dan saudarinya ke kantor polisi untuk mendapatkan laporan resmi mereka. Polisi kemudian merujuk kasus ini ke departemen rekonsiliasi keluarga.

arabNews

Iklan

Kami adalah penuntut ilmu, seorang sunniy salafy

Ditulis dalam Arab Saudi, INFO SUNNIY

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

KALENDER HIJRIAH

"Bukan suatu aib bagi seseorang untuk menampakkan manhaj Salafus Shalih, menisbatkan diri dan bersandar kepadanya bahkan wajib menerimanya dengan (menurut) kesepakatan para ulama karena sesungguhnya manhaj Salafus Shalih itu tidak lain hanyalah kebenaran." (Syaikhul Islam Ibnu Taimiyyah dalam Kitab Al Fatawa 4/149)

:: Pengunjung Blog Sunniy Salafy disarankan menggunakan Google Chrome [Klik disini] supaya daya jelajah anda lebih cepat ::

Radio Sunniy Salafy

Kategori
Permata Salaf

image