Yahudi Bodoh Kalau Benar-Benar Bikin Rencana Perang dengan Syi’ah

WASHINGTON–Penolakan atas rencana Israel (Baca: yahudi -adminsunniy) dan sekutunya untuk menyerang Iran (Baca: syi’ah -adminsunniy) terus terjadi. Setelah sebelumnya Uni Eropa, kini giliran suara dari Arab Saudi.

Mantan kepala intelejen Arab Saudi, Pangeran Turki al-Faisal, mengatakan menyerang Iran justru akan membuat situasi tambah runyam. Selain itu, serangan akan menjadi alasan bagi Iran untuk meningkatkan fasilitas nuklirnya ke arah teknologi militer.

“Rencana serangan ke Iran itu bodoh dan kalau sampai dilakukan itu namanya tragis,” kata Pangeran Turki.

“Kalaupun ada hal yang membuat Iran semakin ingin memproduksi bom atom, ya serangan ke Iran itu. Itu akan mendorong dukungan bagi pemerintah (Ahmadinejad),” sambung dia.

Pangeran Turki menegaskan, dengan menyerang Iran dipastikan tidak akan menghentikan program nuklirnya. Sebaliknya, intensifikasi program nuklir dipastikan terus berlangsung.

Tensi soal kepemilikan teknologi nuklir Iran memang terus tegang. Apalagi Israel dan sekutunya memprovokasi Iran dengan sejumlah pernyataan akan menyerang negara tersebut. Sumber pejabat di Inggris mengklaim mendengar rencana serangan itu akan terjadi pada akhir Desember 2011.

Jerusalem Post | republika

Kami adalah penuntut ilmu, seorang sunniy salafy

Ditulis dalam Arab Saudi, INFO SUNNIY, Iran, Israel, Syi'ah, Yahudi

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

KALENDER HIJRIAH

"Bukan suatu aib bagi seseorang untuk menampakkan manhaj Salafus Shalih, menisbatkan diri dan bersandar kepadanya bahkan wajib menerimanya dengan (menurut) kesepakatan para ulama karena sesungguhnya manhaj Salafus Shalih itu tidak lain hanyalah kebenaran." (Syaikhul Islam Ibnu Taimiyyah dalam Kitab Al Fatawa 4/149)

:: Pengunjung Blog Sunniy Salafy disarankan menggunakan Google Chrome [Klik disini] supaya daya jelajah anda lebih cepat ::

Radio Sunniy Salafy

Kategori
Permata Salaf

image