Kegiatan Dakwah dan Sosial Menghadapi Gerakan Kristenisasi di Jero Nusa Kambangan dan Cikadim Kampung Laut Cilacap (19/11/2011 dan 26/11/2011)

Al Ustadz Sofyan Chalid bin Idham Ruray

INFO KEGIATAN DAKWAH DAN SOSIAL MENGHADAPI GERAKAN KRISTENISASI
[Insya Allah Sabtu besok, 23 Dzulhijjah di SELOK JERO NUSA KAMBANGAN dan Sabtu pekan depan di CIKADIM]

Segala puji hanya milik Allah jalla wa ‘ala, sejauh ini dakwah Ahlus Sunnah wal Jama’ah terus mendapatkan pertolongan-Nya untuk berkiprah dan meluaskan daerah garapan di daerah-daerah rawan Kristenisasi, walaupun makin hari makin terkuak bahwa kekuatan yang ada di belakang gerakan kristenisasi adalah sebuah gerakan yang memiliki dana besar dan bukan hanya satu kelompok, lebih dari itu telah banyak kaum muslimin yang mereka murtadkan maupun yang masih muslim namun telah loyal kepada mereka karena harta, dalam keadaan para pelaku bid’ah dan hizbiyun menganggap pindahnya saudara-saudara mereka ke agama lain adalah sesuatu yang “biasa-biasa saja”.

Terima kasih yang sebesar-besarnya, jazaakumullaahu khairon kami haturkan kepada kaum muslimin atas doa dan dukungannya, baik moril maupun materil selama ini. Sesungguhnya kami benar-benar merasakan pertolongan Allah ta’ala melalui bantuan-bantuan kaum muslimin dari berbagai daerah.

Insya Allah ta’ala untuk program dakwah jangka panjang kami akan membuat ma’had atau lembaga pendidikan dan menempatkan para da’i untuk tinggal di daerah-daerah tersebut. Alhamdulillah telah berhasil dibebaskan sebidang tanah di desa UJUNG GAGAK KAMPUNG LAUT untuk tujuan tersebut, semoga Allah ta’ala mudahkan pembangunan sarana dan prasarananya yang saat ini terhenti karena kekurangan dana.

Adapun untuk program jangka pendek yang sudah rutin berjalan, diantaranya dalam waktu dekat insya Allah ta’ala akan diadakan kegiatan pada hari Sabtu besok di daerah SELOK JERO NUSA KAMBANGAN, yaitu kegiatan dakwah dan melanjutkan pembangunan masjid yang sudah dimulai pada tanggal 13 Dzulhijjah kemarin dan sempat terhenti juga karena kekurangan dana.

Dan insya Allah pada hari Sabtu pekan depan, bertepatan dengan tanggal 26-11-2011 akan diadakan kegiatan dakwah, pengobatan gratis dan pembagian sembako di daerah CIKADIM. Dibutuhkan dalam kegiatan ini:

Pertama: Tenaga medis, terutama dokter atau perawat akhwat / wanita yang memiliki mahram / suami yang dapat mengantar ke daerah kegiatan, karena pengalaman kami pada kegiatan sebelumnya kebanyakan pasien wanita.

Kedua: Sembako dan obat-obatan.

Ketiga: Bantuan dana, dapat disalurkan melalui rekening:

1. BRI: 3153-0100-2706-507 an. Ojan Paojan.
2. BNI: 002654-2376 an. Agus Iskandar.

Setelah transfer mohon konfirmasi ke nomor 085256842111, dengan menyebutkan tanggal transfer, nama dan jumlahnya.

Iklan

Kami adalah penuntut ilmu, seorang sunniy salafy

Ditulis dalam Agenda Kita, Al Kitab, Al Manhaj As Salafus Shalih, DAKWAH SALAFIYAH, INFO SUNNIY, INJIL, Isa Al Masih, Jihad Fii Sabilillah, KRISTEN, Kristenisasi, Nasrani, NATAL, TRINITAS, Yesus Kristus

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

KALENDER HIJRIAH

"Bukan suatu aib bagi seseorang untuk menampakkan manhaj Salafus Shalih, menisbatkan diri dan bersandar kepadanya bahkan wajib menerimanya dengan (menurut) kesepakatan para ulama karena sesungguhnya manhaj Salafus Shalih itu tidak lain hanyalah kebenaran." (Syaikhul Islam Ibnu Taimiyyah dalam Kitab Al Fatawa 4/149)

:: Pengunjung Blog Sunniy Salafy disarankan menggunakan Google Chrome [Klik disini] supaya daya jelajah anda lebih cepat ::

Radio Sunniy Salafy

Kategori
Permata Salaf

image