Wanita Arab Saudi yang menghiasi Matanya Harus Memakai Burqa (Kain yang Menutupi Wajah dan Matanya) di Depan Umum Dalam rangka Menjaga Kehormatannya

Arab Saudi – Wanita dengan mata indah di Arab Saudi mungkin harus menutupi wajah dan mata mereka, menurut juru bicara Hai’ah Amar Ma’ruf wa Nahi Munkar di kerajaan Saudi Arabia.

Juru bicara Hai’ah Amar Ma’ruf wa Nahi Munkar, Syaikh al Motlab Nabet, mengatakan pihaknya memiliki hak untuk menghentikan seorang wanita yang matanya tampak “menggoda” dan menyuruhnya untuk menutupi mata mereka segera.

Wanita Saudi diharuskan mengenakan jubah (gaun hitam longgar) dan menutupi rambut mereka. Sementara di beberapa daerah, mereka juga diharuskan menutupi wajahnya ketika berada di depan umum. Jika tidak, mereka akan dikenakan denda dan bahkan hukuman cambuk di depan umum.

Pengumuman itu muncul beberapa hari setelah surat kabar Saudi al-Watan melaporkan bahwa seorang laki-laki Saudi dirawat di rumah sakit setelah berkelahi dengan seorang anggota hai’ah ketika ia memerintahkan istrinya untuk menutupi matanya. Suami kemudian ditikam dua kali di tangan.

Hai’ah Amar Ma’ruf wa Nahi Munkar adalah Syariah Saudi, hukum Islam, badan eksekutif dan didirikan pada 1940. Fungsi dari hai’ah adalah untuk memastikan hukum Islam tidak rusak dalam kehidupan sehari-hari di Arab Saudi. Namun selama bertahun-tahun dituduh melakukan pelanggaran hak asasi manusia (HAM)

Situs Berita Bikya Masr

Kami adalah penuntut ilmu, seorang sunniy salafy

Ditulis dalam Arab Saudi, INFO SUNNIY, Penegakan Khilafah, Urgensi Dakwah
2 comments on “Wanita Arab Saudi yang menghiasi Matanya Harus Memakai Burqa (Kain yang Menutupi Wajah dan Matanya) di Depan Umum Dalam rangka Menjaga Kehormatannya
  1. Adakah negara Islam yang betul2 menjaga syariat agama kita ini?

  2. AKHM,AD MASROKHIN mengatakan:

    KONYOL LUH AH ALF MIM DILAWAN

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

KALENDER HIJRIAH

"Bukan suatu aib bagi seseorang untuk menampakkan manhaj Salafus Shalih, menisbatkan diri dan bersandar kepadanya bahkan wajib menerimanya dengan (menurut) kesepakatan para ulama karena sesungguhnya manhaj Salafus Shalih itu tidak lain hanyalah kebenaran." (Syaikhul Islam Ibnu Taimiyyah dalam Kitab Al Fatawa 4/149)

:: Pengunjung Blog Sunniy Salafy disarankan menggunakan Google Chrome [Klik disini] supaya daya jelajah anda lebih cepat ::

Radio Sunniy Salafy

Kategori
Permata Salaf

image