Hari Ini Ribuan Pemeluk Agama Syi’ah Menggelar Aksi Demonstrasi Anti Keluarga Kerajaan Arab Saudi

Awamiya – Demonstrasi antikeluarga kerajaan Arab Saudi terus terjadi. Aksi ini bahkan meluas hingga mencapai empat kota dan beberapa desa di bagian timur kerajaan. Sejak Kamis (25/11) kemarin, ribuan warga telah turun ke jalan.

Seperti diberitakan Press TV, Jumat (25/11/2011), ribuan warga di provinsi wilayah timur Arab Saudi turun ke jalan dan meneriakkan slogan antikeluarga Raja Saud. Para pengunjuk rasa juga menyerukan eksekusi terhadap tentara yang membunuh para pengunjuk rasa di wilayah timur Arab Saudi tersebut.

Beberapa aktivis mengatakan demonstrasi terjadi di beberapa kota, termasuk Qatif dan Awamiya. Para demonstran meluapkan kemarahan mereka pada keluarga Al Saud yang saat ini berkuasa.

Pasukan keamanan Arab Saudi menyerang para demonstran dalam beberapa hari terakhir, dan telah menewaskan sedikitnya lima orang. Demonstran menuntut kebebasan dan kesetaraan sosial di negara kaya minyak itu. Untuk diketahui, dalam sistem monarki Arab yang sangat konservatif, protes dan pertemuan politik merupakan aktivitas yang dilarang.

detikNews

Kami adalah penuntut ilmu, seorang sunniy salafy

Ditulis dalam Arab Saudi, Bom, Bom Bunuh Diri, INFO SUNNIY, Jihad Fii Sabilillah, Kafir, Khawarij, Peledakan, Pengeboman, Syahid, Syi'ah, Teroris, Terorisme

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

KALENDER HIJRIAH

"Bukan suatu aib bagi seseorang untuk menampakkan manhaj Salafus Shalih, menisbatkan diri dan bersandar kepadanya bahkan wajib menerimanya dengan (menurut) kesepakatan para ulama karena sesungguhnya manhaj Salafus Shalih itu tidak lain hanyalah kebenaran." (Syaikhul Islam Ibnu Taimiyyah dalam Kitab Al Fatawa 4/149)

:: Pengunjung Blog Sunniy Salafy disarankan menggunakan Google Chrome [Klik disini] supaya daya jelajah anda lebih cepat ::

Radio Sunniy Salafy

Kategori
Permata Salaf

image