Serangan Pemberontak Syiah di Markaz Sunniy di Utara Yaman, 24 Tewas

Sanaa – sumber-sumber keamanan Yaman mengatakan pemberontak Syiah rafidhah telah menyerang sebuah markaz Islam Sunniy dan situs lainnya di propinsi utara Saada, menewaskan sedikitnya 24 orang dan melukai sekitar 50 lainnya.

Seorang pejabat keamanan propinsi dan Sunniy setempat mengatakan kepada kantor berita asing bahwa pemberontak Syiah Zaidi yang dikenal sebagai Houthi menyerang Sunniy di Dammaj akhir Sabtu dan Ahad.

Mereka mengatakan serangan termasuk ma’had yang dikelola oleh Sunniy Salafy. Agama Syiah Zaidi mendominasi wilayah Saada dan memandang Salafy sebagai ancaman.

(YemenOnline)

Iklan

Kami adalah penuntut ilmu, seorang sunniy salafy

Ditulis dalam Bom, Bom Bunuh Diri, Dammaj, INFO SUNNIY, Jihad Fii Sabilillah, Kafir, Khawarij, Ma'had, Peledakan, Pengeboman, Pondok Pesantren, Syahid, Syi'ah, Teroris, Terorisme, Timur Tengah, Yaman
3 comments on “Serangan Pemberontak Syiah di Markaz Sunniy di Utara Yaman, 24 Tewas
  1. tafakkarun berkata:

    Kapan kita bisa saling berangkulan sebagai saudara,menghilangkan fanatik sempit yang jumud membekukan otak kita?kita terus saja saling bunuh sementara kaum kafir terbahak bahak melihat ketololan kita.Naudzubillahi mindzalik

    • joe berkata:

      Mas “Tafakkarun”, apa maksud “kita” ? maksudnya syiah dan sunni sama2 islam dan bersaudara? apakah ada belum tahu sejarah syiah dan kebencian mereka thd kaum Ahlusunnah?
      Apakah “kita” yang ada maksud termasuk membenci dan mengkafirkan sahabat nabi yang mulia Abu Bakar RA? dan sahabat2 yang lainnya? dan mengatakan sahabat nabi adalah penghuni neraka?
      apakah “kita” yang ada maksud adalah yang mengatakan bahwa Ibunda kita, Aisyah sdg di siksa di alam kuburnya dan mengatakan bahwa beliau adalah peghuni neraka?
      Apakah “kita” yang ada maksud adalah….. banyak yang lainnya…
      Wahai sahabatku.. Syiah dan Sunni tidak sama..
      dan satu lagi yang perpenting.. SYIAH BUKAN ISLAM..

  2. wah mas, baca koment di isnad.net seru sekali, dan bisa baca juga ustadz2 pavorit antum ditelanjangi disana,…

    maklum, mantan satu kelompok sebelum kasus syaikh yahya alhajuri,.. dulu kan syaikh yahya masih kalian anggap ya,..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

KALENDER HIJRIAH

"Bukan suatu aib bagi seseorang untuk menampakkan manhaj Salafus Shalih, menisbatkan diri dan bersandar kepadanya bahkan wajib menerimanya dengan (menurut) kesepakatan para ulama karena sesungguhnya manhaj Salafus Shalih itu tidak lain hanyalah kebenaran." (Syaikhul Islam Ibnu Taimiyyah dalam Kitab Al Fatawa 4/149)

:: Pengunjung Blog Sunniy Salafy disarankan menggunakan Google Chrome [Klik disini] supaya daya jelajah anda lebih cepat ::

Radio Sunniy Salafy

Kategori
Permata Salaf

image