Enggan Dievakuasi, Thullabul Ilmiy di Ma’had Darul Hadits Dammaj Siap Mati Syahid Usir Pemberontak Raafidhi Syi’ah Al Hautsi yang Ingin Kuasai Dammaj

Ratusan santri di Pesantren Darul Hadits kota Dammaj, provinsi Sa’dah, Yaman, menolak untuk dievakuasi dan bertekad melawan para penyerang mereka. Dengan persenjataan yang tidak kalah banyak jumlahnya, mereka siap mati syahid melawan militan al-Houthi yang mengepung pesantren mereka.

Hal ini disampaikan oleh para santri asal Indonesia kepada Wakil Duta Besar RI untuk Yaman, Agus Syarif Budiman, melalui sambungan telepon kemarin. Kepada VIVAnews, Kamis 1 Desember 2011, Agus mengatakan bahwa sekitar 140-145 santri Indonesia telah mantap pendiriannya untuk bertahan di pesantren tersebut.

“Mereka bersikeras untuk tinggal, apalagi setelah syaikhnya mengeluarkan fatwa jihad untuk mempertahankan diri. Dengan mantap mereka bilang ‘Kami tidak akan keluar, kami membela agama Islam dari serangan musuh kafir’,” kata Agus.

Salah satu santri yang diajak bicara oleh Agus adalah Abdurrahman Sukaya alias Abu Fairuz. Dia mengumpamakan perlawanan mereka terhadap militan al-Houthi dengan perlawanan rakyat Indonesia melawan penjajah Belanda atau Jepang. Perlawanan mereka, kata Abu Fairuz, juga merupakan bentuk loyalitas mereka terhadap pemerintah Yaman.

“Kata saya ‘kalau begitu harusnya nurut dengan pemerintah Indonesia, untuk keluar’ dia bilang, ‘kami disini sedang berjuang’,” lanjut Agus lagi. Padahal, jika ingin keluar, KBRI di Sanaa menjamin keselamatan mereka.

Pesantren Darul Hadits telah digempur kelompok militan al-Houthi yang menganut Syiah Zayidiyyah sejak Sabtu pekan lalu. KBRI mengatakan, sekitar 50 orang tewas, dua orang di antaranya adalah WNI.

Kabar terbaru kemarin, pesantren tidak lagi dibombardir, tapi sniper al-Houthi masih tetap berjaga di atas bukit. Letak pesantren yang berada di lembah menjadikannya sasaran empuk tembakan.

Agus mengatakan, para santri tidak melawan dengan tangan kosong. Entah dari mana, mereka memiliki persenjataan yang cukup banyak. Selain itu, pesantren dilaporkan juga telah meminta bantuan senjata kepada berbagai pihak.

Agus menjelaskan bahwa pesantren Darul Hadits bukanlah pesantren militan, tapi salafi Wahhabi yang menggunakan pendekatan halus. Perlawanan mereka lakukan untuk mempertahankan diri dari serangan musuh.

“Kami bukan teroris, kami hanya membela agama kami,” kata Agus menirukan perkataan salah seorang santri dalam perbincangan kemarin. (umi)

• VIVAnews

Kami adalah penuntut ilmu, seorang sunniy salafy

Ditulis dalam Bom, Bom Bunuh Diri, Dammaj, INFO SUNNIY, Jihad Fii Sabilillah, Kafir, Khawarij, Ma'had, Nasional, Peledakan, Pengeboman, Pondok Pesantren, Syahid, Syi'ah, Teroris, Terorisme, Yaman
11 comments on “Enggan Dievakuasi, Thullabul Ilmiy di Ma’had Darul Hadits Dammaj Siap Mati Syahid Usir Pemberontak Raafidhi Syi’ah Al Hautsi yang Ingin Kuasai Dammaj
  1. abu aisyah ahmad mengatakan:

    Ya Rabb….berikanlah syahid bagi sodara kami kaum muslimin ϑi Dammaj

  2. Muhammad Ozil el Madridnisty mengatakan:

    Allahu akbar… ganyang syiah laknatullah!!!

  3. salman mengatakan:

    bismillah, dengan berharap pertolongan Allah, teruskan perjuangan jihad fisabilillah, hancurkan syiah rofidhoh laknatulloh……
    Ya Allah ….kukuhkan ,kuatkan, satukan hati para thulab ilmi,…..dan hancurkan syiah sampah mahluk buruk aqidah. hancurkan mereka……

  4. Abu Abdillah Al Makassariy mengatakan:

    Assalamu alaikum. Kami serukan kepada saudara-Saudaraku para Mujahidin dimana saja, jangan hiraukan para Murji’ah ini, biarkan saja mereka terbantai dan tewas mengenaskan ditangan kaum sesat Syi’ah, karena mereka sama saja. Tetap fokuskan Jihad kalian melawan aliansi Salibis-Zionis. Lihatlah akhi fillah…mereka dalam keadaan terkepung dan banyak yang tewas, masih juga menyempatkan diri mencela Mujahidin sebagai teroris, mereka Ghulatul Murjiah ini tidak pantas mendapat bantuan dalam bentuk apapun dari Mujahidin Al Qaedah, karena Mujahidin Al Qaedah dianggap musuh oleh mereka yang harus diberangus sampai akar-akarnya, sebagaimana pernyataan dan komentar syaikh-syaikh mereka dalam buku-buku yang mereka terbitkan. Syukran. Abu Abdillah Al Makassariy.

  5. andrey mengatakan:

    masa’ melawan syiah aja udah kalangkabut….apalagi kalo melawan nashoro dan yahudi…..dulu thogut yaman ‘ali abdullah saleh yang beragama syiah kafir saja dijadikan ulil amri, semua presiden arab syiah aja mereka jadikan ulil amri….karena memang otak mereka itu kurang nangkap nash dan dalil jadinya kayak gini…..minta tolong donk sama thogut2 pujaan kalian itu yang lisan kalian selalu memuja mereka sedangkan kami yang membukakan bukti kekafiran mereka tidak luput dari hujatan dan caci maki lisan kalian…….inilah contoh salafi palsu yang mengada2, mengakui orang kafir sebagai ulil amri….dulu katanya jihad zaman sekarang hukumnya haram, sekarang kok udah berubah??? suka-suka kalian aja nampaknya hukum jihad ini.

  6. andrey mengatakan:

    satu lagi,,,,,ulil amri kalian di indonesia menyuruh kalian pergi dari dammaj……patuh donk sama ulil amri…….keluar sana ntar kalian berdosa loh……………..dan kalo mati ga mati syahid….ntar kalian terkena syubhat khawarij karena zaman sekarang yang namanya jihad tidak ada…..mending kalian belajar aja….kalo dibantai ya………..pasrah dan tawakkal…..nah begitu nasib saudara kalian di iraq, afghan, somalia, iran, dibantai orang kafir gak ada fatwa wajibnya jihad…..yang ada wajibnya bersabar dan hijrah “lari” menyelamatkan diri….

  7. Abu Saif Al indunusiyah mengatakan:

    Siapa yang meminta bantuan Al Qaeda?….berita dari mana?…Apakah salafiyyuun sudah takut mati?…tidak wahai irhabiyyun…Kalaupun seluruh salafiyyun tertumpas habis oleh kuffar sekalipun..kami tidak pernah meminta bantuan irhabiyyun…Kami hanya menyandarkan diri kepada Allah Jalla wal ‘ala…Jangan mimpi wahai Irhabiyyun…kami cukup punya harga diri di hadapan Allah subhanallahu ta’ala

  8. ashadi mengatakan:

    Sabarlah wahai saudaraku…..sesungguhnya Allah bersama kalian
    inilah jalan menuju surga ….SYAHID …yang senantiasa kalian tunggu dan tidak semua orang menerima anugrah ini….majulah
    jangan perdulikan ucapan sinis saudara-saudara kita yang tak sepaham dan kita tetap berdoa semoga Allah senantiasa memberi petunjuk kepada kita dan mereka….Allahu Akbar

  9. mustaqim mengatakan:

    Tlg carikan informasi, apakah al qaeda sudah sampai di dammaj? ataukah itu hanya selentingan kabar tapi tidak ada aksi nyata, ataukah mereka ndak mau ke dammaj setelah syaikh ibrahim memfatwakan ke dammaj.

    Kalau beneran ke dammaj, salluuuut sama kalian, kalian tetap menolong meskipun dicaci maka salafy.

    Ditunggu kabarnya!

  10. abu mubarak AL-BUGISI mengatakan:

    masya Allah…. nampak sekali perbedaan lisan yg di jaga Allah(insya ALLAH AHLU SUNNAH) dengan lisan penuh benci (hawarij)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

KALENDER HIJRIAH

"Bukan suatu aib bagi seseorang untuk menampakkan manhaj Salafus Shalih, menisbatkan diri dan bersandar kepadanya bahkan wajib menerimanya dengan (menurut) kesepakatan para ulama karena sesungguhnya manhaj Salafus Shalih itu tidak lain hanyalah kebenaran." (Syaikhul Islam Ibnu Taimiyyah dalam Kitab Al Fatawa 4/149)

:: Pengunjung Blog Sunniy Salafy disarankan menggunakan Google Chrome [Klik disini] supaya daya jelajah anda lebih cepat ::

Radio Sunniy Salafy

Kategori
Permata Salaf

image