62 Orang Jamaah Haji Masih Berada di RS Arab Saudi. Inilah Nomor Kontak untuk Informasi Selengkapnya

JEDDAH- Sebanyak 62 jamaah haji Indonesia masih dirawat di rumah sakit Arab Saudi dan Balai Pengobatan Haji Indonesia (BPHI) di Madinah, Makkah, dan Jeddah. Panitia Penyelenggara Ibadah Haji (PPIH) membuka informasi yang luas untuk keluarga di Tanah Air yang ingin mengetahui kondisi keluarganya.

Keluarga di Tanah Air bisa menghubungi nomor telepon di bawah ini untuk informasi jamaah haji sakit dan belum dapat dipulangkan ke Tanah Air:

-Untuk informasi jamaah haji sakit dan dirawat di RSAS di Makkah bisa menghubungi Kasie Kesehatan Makkah, Dr Al Farizi di 0567902007. Jika menghubungi dari Tanah Air +966 567902007.

-Untuk informasi jamaah haji sakit dan dirawat di RSAS di Jeddah bisa menghubungi Kasie Kesehatan Jeddah, Dr Indra Matrianda di 0564276590. Jika menghubungi dari Tanah Air +966 564276590.

-Untuk informasi jamaah haji sakit dan dirawat di RSAS di Madinah bisa menghubungi Kasie Kesehatan Madinah, Dr Subagyo di 0562952717. Jika menghubungi dari Tanah Air +966 562952717.

Ketiga nomor di atas ini bisa dihubungi hingga tanggal 20 Desember 2011. Karena setelah tanggal tersebut, masa kerja ketiganya di Arab Saudi sudah berakhir. Untuk layanan informasi di atas tanggal 20 Desember 2011 bisa menghubungi Kantor Teknis Urusan Haji di Jeddah di nomor 6692118. Jika menghubungi dari Tanah Air bisa menggunakan (+966) 6692118.

Demikian rilis yang diterima Okezone dari Kabid PPIH, Dr Mawari Edi, Kamis (8/12/2011). Dalam rilis tersebut juga, Mawari mengungkapkan bahwa jamaah haji yang dirawat di rumah sakit dan Balai Pengobatan Haji Indonesia (BPHI) sampai saat ini masih mencapai 62 orang.

Sebanyak 9 orang jamaah haji dirawat di RS King Fahd, Jeddah. Sehari sebelumnya masih terdapat 13 orang, akan tetapi pada Rabu 7 Desember sebanyak empat orang sudah bisa dipulangkan ke Tanah Air.

Di Madinah, sebanyak empat orang sudah dipulangkan dan 1 orang dievakuasi ke Daker lain, hingga total yang masih dirawat sebanyak 13 orang. Di Makkah, satu orang wafat dan empat orang dievakuasi ke Daker lain sehingga total yang masih dirawat di rumah sakit Arab Saudi sebanyak 23 orang.

Sedangkan jamaah haji yang dirawat di BPHI, pada hari Rabu masuk empat orang dan satu orang dipulangkan ke Tanah Air. Total yang dirawat di BPHI Jeddah sebanyak empat orang. Di Madinah, pada Rabu masuk tiga orang jamaah haji sehingga total dirawat sebanyak 13 orang dan di Makkah sudah kosong.

okeZone

Iklan

Kami adalah penuntut ilmu, seorang sunniy salafy

Ditulis dalam Arab Saudi, Haji, INFO SUNNIY, Jeddah, Ka'bah, Kesehatan, Kesehatan Haji, Madinah, Mekkah

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

KALENDER HIJRIAH

"Bukan suatu aib bagi seseorang untuk menampakkan manhaj Salafus Shalih, menisbatkan diri dan bersandar kepadanya bahkan wajib menerimanya dengan (menurut) kesepakatan para ulama karena sesungguhnya manhaj Salafus Shalih itu tidak lain hanyalah kebenaran." (Syaikhul Islam Ibnu Taimiyyah dalam Kitab Al Fatawa 4/149)

:: Pengunjung Blog Sunniy Salafy disarankan menggunakan Google Chrome [Klik disini] supaya daya jelajah anda lebih cepat ::

Radio Sunniy Salafy

Kategori
Permata Salaf

image