Patut Ditiru Atas Nama Penjagaan Terhadap Perempuan: Empat Gadis Saudi Dilarang Mengikuti Ujian Sekolah Karena Pakaian Ketat

Empat mahasiswi Arab Saudi dilarang menghadiri ujian mereka karena mengenakan rok ketat di tempat sekolah, Emarati 24 News melaporkan.

Pada Oktober tahun lalu, Arab Saudi memperingatkan siswa perempuan terhadap mengenakan pakaian ketat di sekolah, yang menurut para pejabat, melanggar aturan sekolah dan bertentangan dengan ajaran Islam.

“Semua sekolah diminta untuk tidak membiarkan siswa perempuan mengenakan pakaian yang melanggar peraturan sekolah dan ajaran Islam, termasuk mereka yang ketat, setelah kita melihat beberapa dari mereka yang mengenakan pakaian seperti itu,” kata sebuah pernyataan yang diterbitkan oleh kementerian pendidikan.

Wanita di Saudi diwajibkan untuk mengenakan gaun, longgar, sebagian besar berwarna hitam, meutupi tubuh. Dan menutupi mata di beberapa daerah kerajaan Teluk.

Keempat mahasiswa perempuan dilarang minggu lalu dari menghadiri ujian semester setelah manajemen melihat bahwa pakaian mereka melanggar peraturan sekolah.

Universitas di distrik Salam di bagian utara negara itu, mengatakan mereka memastikan bahwa semua siswa berpakaian dengan benar dan sesuai dengan aturan.

bikyamasr

Kami adalah penuntut ilmu, seorang sunniy salafy

Ditulis dalam Arab Saudi, INFO SUNNIY, Timur Tengah

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

KALENDER HIJRIAH

"Bukan suatu aib bagi seseorang untuk menampakkan manhaj Salafus Shalih, menisbatkan diri dan bersandar kepadanya bahkan wajib menerimanya dengan (menurut) kesepakatan para ulama karena sesungguhnya manhaj Salafus Shalih itu tidak lain hanyalah kebenaran." (Syaikhul Islam Ibnu Taimiyyah dalam Kitab Al Fatawa 4/149)

:: Pengunjung Blog Sunniy Salafy disarankan menggunakan Google Chrome [Klik disini] supaya daya jelajah anda lebih cepat ::

Radio Sunniy Salafy

Kategori
Permata Salaf

image