Sumbangan Arab Saudi Berupa Bahan Bakar untuk Negeri Yaman

Sana’a – Perdana Menteri Mohammed Salem Basindwa pada Senin malam menerima panggilan telepon dari Menteri Luar Negeri Saudi Pangeran Saud al-Faisal.

Selama percakapan telepon, al-Faisal mengatakan bahwa Raja Saudi Abdullah telah memerintahkan untuk menyediakan semua kebutuhan mendesak Yaman, khususnya bahan bakar.

Basindwa menyampaikan apresiasinya yang mendalam dan terima kasih kepada Raja Abdullah dan pemerintah untuk bantuan ini, yang mencerminkan dan menegaskan posisi yang tinggi dari hubungan-hubungan yang kuat dan intim antara kedua negara yang bersaudara.

SABA

Iklan

Kami adalah penuntut ilmu, seorang sunniy salafy

Ditulis dalam Al Qaeda, Arab Saudi, Bom, Bom Bunuh Diri, INFO SUNNIY, Jihad Fii Sabilillah, Kafir, Khawarij, Peledakan, Pengeboman, Syahid, Teroris, Terorisme, Timur Tengah, Yaman

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

KALENDER HIJRIAH

"Bukan suatu aib bagi seseorang untuk menampakkan manhaj Salafus Shalih, menisbatkan diri dan bersandar kepadanya bahkan wajib menerimanya dengan (menurut) kesepakatan para ulama karena sesungguhnya manhaj Salafus Shalih itu tidak lain hanyalah kebenaran." (Syaikhul Islam Ibnu Taimiyyah dalam Kitab Al Fatawa 4/149)

:: Pengunjung Blog Sunniy Salafy disarankan menggunakan Google Chrome [Klik disini] supaya daya jelajah anda lebih cepat ::

Radio Sunniy Salafy

Kategori
Permata Salaf

image