Hadirilah Kajian Islam Ilmiah Bersama Al Ustadz Dzulqarnain di Kota Makassar (26/12/2011)

InsyaAllah, akan diadakan Tabligh Akbar di Makassar,

Tema:
DARI HATI KE HATI; NASEHAT BAGI PEMUDA DAN PEMUDI

Pemateri:
Al-Ustadz Dzulqarnain M.Sunusi,
(Murid Syaikh Shalih Al-Fauzan-Anggota Majelis Ulama Besar Saudi Arabiah dan Murid Syaikh Muqbil Al Wadi’i-Mujaddid Negeri Yaman).

Hari/Tanggal:
Senin, 1 Shafar 1433 H | 26 Desember 2011

Waktu:
Pkl. 09.00-Ashar

Tempat:
Masjid Kampus Unhas (lantai 1)
KM 10 Tamalanrea Makassar

 

Kami adalah penuntut ilmu, seorang sunniy salafy

Ditulis dalam Agenda Kita, Daurah, Gratis, INFO SUNNIY, Kajian, Majelis Ilmu, Tabligh Akbar, Taklim
3 comments on “Hadirilah Kajian Islam Ilmiah Bersama Al Ustadz Dzulqarnain di Kota Makassar (26/12/2011)
  1. wong njowo mengatakan:

    ah masak sich dia itu murid syaikh shalih fauzan ? jauuuuuuh banget gitu lho kelakuannya itu,syaikh shalih fauzan itu sangat arif dan bijak dalam menyikapi perbedaan sesama salafi, contoh yg paling gamblang soal ihya turots beda dengan manusia satu ini…kalo dia emang muridnya mbok yo tanya ke beliau tentang bagaimana menyikapi masalah tersebut bilang aja “”saya yaklin 100% IT adalah yayasan HIZBY terus bagaimana ya syaikh sikap saya terhadap orang orang yg masih berhubungan dengan yasasan tersebut ? direkam jawabanyya terus disebarkan jangan disembunyikan lagi seperti kasus kasus yg telah berlalu…berani ga ? trus dia ini dulu juga terkenal sebagai salah satu provokator SAMPAI keluarnya fatwa syaikh muqbil tentang wajibnya jihad di ambon (LJ),padahal indonesia adalah negara islam , setelah ngaku salah, bubar, lalu ribut dengan genk biang kerok dakwah (luqman baabduh dan abu karimah) terus keluarlah rekaman rekamannya yg membongkar AIB DAN KEDUNGUAN 2 manusia sumber fitnah ini tp aneh bin ajaibnya hanya dengan nasihat syaikh muhammad bin hadi dia ngumpul lagi dengan genk 2 manusia fitnah ini padahal 2 orang ini MASIH BERJALAN DIATAS JALAN FITNAHNYA terbukti dengan apa yg terjadi sampe hari ini..dan fakta fakta polah tingkah aneh dari manusia satu ini masih banyak dan bertebaran dimana mana,,, jadi kayaknya perlu dipertanyakan status dia sebagai muridnya, kalo emang bener ya ditanya lagi lurus nga sich niat belajarnya? or jangan2 hanya numpang tenar doank ? gimana abu harun berani gak tanya ke syaikh dzulqornain ? atau sudah gemetar duluan mau tanya ke dia soalnya dia adalah ustadz kibaaaar yg hafal shahih bukhari ? ente ini kan orang terpelajar mbok yo otaknya itu dipake yg bener jangan kayak sapi yg dicocok hidungnya,

    Bahasa kamu sangat kasar. Yang saya pahami seorang salafy mestilah memiliki adab yang santun dalam segala hal.

  2. wong njowo mengatakan:

    –deleted by admin–

    komentar yang disampaikan menggunakan bahasa yang kasar, tidak santun, dan sangat tidak ilmiah. Mohon maaf kami menghapusnya dengan harapan kita semua menggunakan bahasa yang beradab dalam bertutur dan berucapp. Karena Ahlussunnah senantiasa mengedepankan adab dalam segala hal.

  3. wong njowo mengatakan:

    ohhh alangkkah indahnya seandainya nasihat itu bisa diamalkan oleh guru2 antum karena mereka adalah teladan bagi murid muridnya .. tambahan dari saya ahlussunnah juga senantiasa mengedepankan kejujuran dalam berucap dan bertindak,juga tidak sembarang menuduh tanpa bukti, karena apa yg keluar dari lisan akan ada pertanggungjawabannya kelak dihari kiamat …ngomong ngomong apa definisi ilmiyyah mas ? lha wong itu sebuah kenyataan,orangnya juga masih pada hidup, tapi kalo orang udah taqlid buta emang susah sich, tahi disangkanya emas,sebagaimana juga pepatah arab walaupun dia terbang tetaplah dia seekor kambing ( saking ngeyelnya),yo wis kalo gitu saya hanya mendoakan semoga dengan keikhlasan antum menuntut ilmu dan mengamalkannya Allah akan berikan kejernihan hati kepada antum sehingga nantinya bisa menyikapi masalah ini dengan benar..yo wis gitu aja dulu mas,gak usah dibalas lagi komentar saya,nga baik bantah2 an malah hati makin keras, saya hanya memberikan wawasan saja karena ana melihat antum adalah orang yg baik tp sayang kecemplungnya disitu,semoga dengan bertambahnya umur dan makin banyak ilmu yg antum peroleh akan mampu menyikapi masalah itu dengan dewasa dan diatas bimbingan ulama kibar yg sholeh (koment ga usah ditampilin ya)

    Aamiin, jazakallahu khoir atas doanya. Masing2 orang memiliki kekurangan. Kita fokus saja pada diri kita dan kita ajarkan keluarga, anak, dan istri kita sehingga keluarga kita menjadi seorang sunniy salafy yg beradab dan berakhlak karimah. Hal itu cukup bagi kita sebagai hujjah di hadapan Allah Ta’ala nanti. Kamu ndak akan ditnya koq apa yg terjadi pada asatidzah yg kamu anggap ndak jujur dan kurang adab, tapi kamu akan ditanya kenapa keluarga kamu masuk neraka padahal kamu banyak tahu ttg dakwah ahlussunnah.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

KALENDER HIJRIAH

"Bukan suatu aib bagi seseorang untuk menampakkan manhaj Salafus Shalih, menisbatkan diri dan bersandar kepadanya bahkan wajib menerimanya dengan (menurut) kesepakatan para ulama karena sesungguhnya manhaj Salafus Shalih itu tidak lain hanyalah kebenaran." (Syaikhul Islam Ibnu Taimiyyah dalam Kitab Al Fatawa 4/149)

:: Pengunjung Blog Sunniy Salafy disarankan menggunakan Google Chrome [Klik disini] supaya daya jelajah anda lebih cepat ::

Radio Sunniy Salafy

Kategori
Permata Salaf

image