Nasehat Asy Syaikh Abdul Muhsin Al’Abbad Mengenai Blokade Dammaj

Berikut ini adalah teks pertanyaan Al Akh Abdurrahman Al Umaysan (Mahasiswa Universitas Islam Madinah asal Yaman) kepada Asy Syaikh Abdul Muhsin Al’Abbad Al Badr

Segala puji hanyalah milik Allah, shalawat dan salam semoga terlimpah atas Rasulullah, keluarga, para shahabat, dan orang-orang yang berloyalitas kepada beliau.

Dan kemudian sungguh apa yang mendatangi saudara-saudara kita di Dammaj yaitu kaum Rafidhah yang najis lagi kotor, benar-benar membuat sedih –demi Allah- kalbu setiap muslim yang pencemburu terhadap agama dan harga dirinya. Demikian pula menjadikan mata menangis. Dan kami tiada mengatakan selain apa yang menyebabkan Tuhan kami ridha, serta sesungguhnya kami terhadap apa yang menimpa kalian wahai penduduk Dammaj betul-betul telah dibuat sedih.

Sungguh aku telah bertanya kepada Syaikh kami Al’Allamah Abdul Muhsin Al’Abbad Al Badr –semoga Allah menjaga beliau- pada waktu dzuhur hari selasa yang bertepatan dengan tanggal 4 dari bulan Allah Al Muharram 1433H di masjid beliau tentang jihad di Dammaj dan apakah yang anda nasehatkan untuk kami lakukan, demikian pula penduduk Yaman. Sebab Syaikh kami mencari-cari berita mereka semenjak dilakukan pengepungan terhadap mereka.

Maka Syaikh menjawab dengan penuh prihatin :

Asy Syaikh Abdul Muhsin Al’Abbad Al Badr

Tidak ragu lagi bahwa apa yang terjadi di Dammaj berupa peperangan merupakan jihad di jalan Allah. Sehingga barangsiapa dari penduduk Yaman yang mampu memerangi mereka hendaknya dia lakukan, akan tetapi mesti meminta izin kedua orang tua. Dan saya menyatakan bahwa menyerang Rafidhah dari beberapa penjuru itulah yang paling diutamakan. Sebab untuk bisa sampai ke Dammaj dan berperang bersama mereka (penduduk Dammaj) adalah suatu hal yang sulit. Dikarenakan mereka telah dikepung dari segala penjuru.

Asy Syaikh mengakhiri dengan ucapan beliau :”Semoga Allah menghancurkan Syiah Rafidhah, semoga Ia menghancurkan mereka”

Selasa tanggal 4 dari bulan Allah Al Muharram 1433 H

Diterjemahkan dari :

http://www.sahab.net/forums/index.php?showtopic=124864

Oleh : Abdul Qowiyy
Murojaah : Al Ustadz Qomar ZA, Lc.

Source: http://www.salafy.or.id/2011/12/17/nasehat-asy-syaikh-abdul-muhsin-al’abbad-mengenai-blokade-dammaj/

Iklan

Kami adalah penuntut ilmu, seorang sunniy salafy

Ditulis dalam Al Qaeda, Bom, Bom Bunuh Diri, Dammaj, Fatwa, Jihad Fii Sabilillah, Kafir, Khawarij, Ma'had, Peledakan, Pengeboman, Pondok Pesantren, Syahid, Syi'ah, Teroris, Terorisme, Timur Tengah, Yaman

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

KALENDER HIJRIAH

"Bukan suatu aib bagi seseorang untuk menampakkan manhaj Salafus Shalih, menisbatkan diri dan bersandar kepadanya bahkan wajib menerimanya dengan (menurut) kesepakatan para ulama karena sesungguhnya manhaj Salafus Shalih itu tidak lain hanyalah kebenaran." (Syaikhul Islam Ibnu Taimiyyah dalam Kitab Al Fatawa 4/149)

:: Pengunjung Blog Sunniy Salafy disarankan menggunakan Google Chrome [Klik disini] supaya daya jelajah anda lebih cepat ::

Radio Sunniy Salafy

Kategori
Permata Salaf

image