Dua Warga Mesir Mendapat Eksekusi Penggal Setelah Membunuh Sopir Truk Filipina di Saudi

JEDDAH: Dua warga Mesir dihukum karena membunuh seorang sopir truk Filipina, mereka dieksekusi di Riyadh pada hari Rabu (21/12/2011), Kementerian Dalam Negeri mengatakan dalam sebuah pernyataan yang disiarkan oleh Badan Pers Saudi.

Kementerian mengidentifikasi warga Mesir yang dieksekusi sebagai Wael Al-Sayed Fareed Al-Sayed dan Rizq Idul Ali Rajab, yang membunuh Alister Morong.

“Dua orang Mesir tersebut mengadakan kesepakatan pertemuan dengan seorang Filipina ke tempat yang jauh dari daerah pemukiman setelah menjanjikan bahwa mereka akan membeli truknya,” kata kementerian itu.

“Setelah mencapai daerah yang sepi, keduanya menyerang orang Filipina itu dan mencekiknya kemudian melemparkan mayatnya di jalan. Kemudian mengambil kendaraannya dan berbagi barang jarahan,” tambahnya.

Petugas keamanan kemudian menangkap dua penjahat itu yang mereka mengakui kejahatannya. Pengadilan Syariah memberi hukuman mati atas mereka.

Putusan itu kemudian disahkan oleh Pengadilan Tinggi serta Mahkamah Agung.

Kementerian menegaskan bahwa tidak akan mengizinkan siapapun untuk merusak keamanan dan stabilitas Kerajaan Saudi Arabia dan akan menerapkan hukuman keras terhadap para penjahat yang terlibat dalam pembunuhan dan perampokan bersenjata.

arabnews / spa

Kami adalah penuntut ilmu, seorang sunniy salafy

Ditulis dalam Arab Saudi, Hukum Pancung, INFO SUNNIY, Timur Tengah

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

KALENDER HIJRIAH

"Bukan suatu aib bagi seseorang untuk menampakkan manhaj Salafus Shalih, menisbatkan diri dan bersandar kepadanya bahkan wajib menerimanya dengan (menurut) kesepakatan para ulama karena sesungguhnya manhaj Salafus Shalih itu tidak lain hanyalah kebenaran." (Syaikhul Islam Ibnu Taimiyyah dalam Kitab Al Fatawa 4/149)

:: Pengunjung Blog Sunniy Salafy disarankan menggunakan Google Chrome [Klik disini] supaya daya jelajah anda lebih cepat ::

Radio Sunniy Salafy

Kategori
Permata Salaf

image