Kabar Dari Dammaj: Raafidhi Syi’ah Terdesak Membuka Sedikit Blokade Sehingga Palang Merah Internasional Sudah Bisa Memasuki Dammaj Membawa Makanan dan Obat-Obatan

Meskipun syi’ah houthi kerja keras untuk membuat sunniy di Dammaj mati kelaparan dari semua sisi, tapi Alloh Ta’ala membalas makar mereka. Sampai kini di dammaj 250-an syi’ah houthi tewas, di kitaf 300-an tewas. Seluruh ulama, raja, presiden, pers dan masyarakat dunia mengecam tindakan mereka atas blokade dammaj. Bahkan panglima zaidiyah (salah saktu sekte sesat syiah) umumkan perang terhadap syi’ah houthi dan telah terjadi pertumpahan darah di antara mereka.

Sore ini syaikh ternama Yaman, Husain bin Abdillah al-Ahmar datang ke dammaj dengan pasukan tempur amat besar memenuhi lapangan barat ma’had Darul Hadits Dammaj. Lalu datang 6 truk besar bahan pangan tanpa bisa dihalangi syi’ah houthi. Tercapai kesepakatan bahwa mereka akan turun dan pergi dari dammaj dan membuka blokade.

Sebenarnya kemarin truk-truk palang merah sudah dekati dammaj dengan 1000 (seribu) karung bahan pangan, tapi ditahan houthi kecuali memberikan 1/4 untuk mereka. Palang Merah tidak mau memberikannya karena memang bantuan tadi ditujukan untuk mengatasi krisis kemanusiaan di Dammaj. Setelah tiada kata sepakat pergilah truk-truk tadi dari Dammaj. (Akibatnya) Tekanan berbagai pihak terhadap houthi membesar. Hari ini dijanjikan truk-truk tadi akan bisa masuk dammaj dengan aman.

Sementara itu ada negosiasi dan ketundukan yang menakjubkan dari houthi kepada persyaratan Syaikh Yahya Al Hajuri setelah mereka dipermalukan Ahlus Sunnah di Wailah.

Ada hal-hal yang baik termasuk pengangkatan pos al-Khanaq dan penarikan Houthi dari Dammaj, dll.

isnad/islam-itu-mulia/alolom

Kami adalah penuntut ilmu, seorang sunniy salafy

Ditulis dalam Al Qaeda, Bom, Bom Bunuh Diri, Dammaj, INFO SUNNIY, Jihad Fii Sabilillah, Kafir, Khawarij, Ma'had, Peledakan, Pengeboman, Pondok Pesantren, Syahid, Syi'ah, Teroris, Terorisme, Timur Tengah, Yaman
4 comments on “Kabar Dari Dammaj: Raafidhi Syi’ah Terdesak Membuka Sedikit Blokade Sehingga Palang Merah Internasional Sudah Bisa Memasuki Dammaj Membawa Makanan dan Obat-Obatan
  1. Abu nasywa mengatakan:

    Alhamdulillah, ALLAH pasti memenuhi janjiNya. Memberi kemuliaan bagi orang mukmin dan menghinakan orang2 kafir dan musyrik.

  2. konsisten mengatakan:

    “Sore ini syaikh ternama Yaman, Husain bin Abdillah al-Ahmar…” kalimat berlebihan ,kenapa gak ditahdzir nih …

  3. Insya Allah mengatakan:

    Alhamdulillah…segala puja dan puji hanya kepada Allah dan semoga Shalawat serta salam senantiasa tercurah kepada Nabiyullah Muhammad Saw. begitupula kepada keluarga, sahabat dan kaum muslimin yang istiqomah kepada Al-Qur’an dan Hadis dengan semurni-murninya tanpa tambahan apapun. Amiin…

    semoga ini bisa jadi pelajaran bagi mereka yang dengki melihat Islam dimanapun berada…

    Mereka yang bertakwa kepada Allah…tak kan gentar…jikalau kami hidup insya Allah kami mulia dengan Ajaran-Nya dan jikalau kami mati kami mati syahid di jalan-Nya…

    hidup atau mati sama saja….toh dengan mati maka kami akan hidup yang sebenarnya…

    Wassalam…

  4. sipur mengatakan:

    Alhamdulillah jika pertolongan dan bantuan berdatangan ana ikut bergembira. Tolong infonya. Apakah beliau mau menerima bantuan dari orang-orang yang berbagai sekte bahkan palang merah ? Syukron.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

KALENDER HIJRIAH

"Bukan suatu aib bagi seseorang untuk menampakkan manhaj Salafus Shalih, menisbatkan diri dan bersandar kepadanya bahkan wajib menerimanya dengan (menurut) kesepakatan para ulama karena sesungguhnya manhaj Salafus Shalih itu tidak lain hanyalah kebenaran." (Syaikhul Islam Ibnu Taimiyyah dalam Kitab Al Fatawa 4/149)

:: Pengunjung Blog Sunniy Salafy disarankan menggunakan Google Chrome [Klik disini] supaya daya jelajah anda lebih cepat ::

Radio Sunniy Salafy

Kategori
Permata Salaf

image