Blokade Yahudi Atas Gaza Sedikit Terbuka Hingga Konvoi Bantuan Tunisia Tiba di Gaza

Gaza – Konvoi bantuan asal Tunisia “Ahrar” sudah masuk ke Jalur Gaza melalui gerbang perlintasan darat Rafah, Selasa (02 Shafar | 27 Des’11) petang, setelah tertunda selama beberapa hari, yang semestinya masuk Jalur Gaza pada hari Jum’at lalu.

Sumber-sumber di perlintasan Rafah mengatakan bahwa konvoi, yang datang dengan 11 relawan solidaraitas, ini membawa 4 ton obat-obatan dan peralatan medis yang dibutuhkan rumah sakit-rumah sakit Jalur Gaza. Mereka masuk Jalur Gaza dengan mendapatkan sambutan meriah dan hangat dari Palestina di Gaza.

Konvoi berangkat dari bandara internasional Tunisi Carthage pada hari Kamis lalu menuju Kairo. Dari sana kemudian bertolak ke Jalur Gaza yang diblokade negeri Yahudi.

Para relawan konvoi bertekad untuk mengunjungi rumah sakit-rumah sakit yang memberikan pelayanan kesehatan di Jalur Gaza dan mengunjungi sejumlah lembaga masyarakat dan ormas, serta untuk melihat kegiatan kepramukaan. (asw)

Pusat Info Palestina

Kami adalah penuntut ilmu, seorang sunniy salafy

Ditulis dalam Bom, Bom Bunuh Diri, Gaza, INFO SUNNIY, Jihad Fii Sabilillah, Kafir, Khawarij, Palestina, Peledakan, Pengeboman, Syahid, Teroris, Terorisme, Yahudi
One comment on “Blokade Yahudi Atas Gaza Sedikit Terbuka Hingga Konvoi Bantuan Tunisia Tiba di Gaza
  1. Irfan Abu Fadhl mengatakan:

    Jadi… syi’ah yang memblokade dammaj mengikuti jejak langkah yahudi yg memblokade palestina.

    Dasar syi’ah betul2 sama dengan yahudi, la’natullahu ‘alaih.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

KALENDER HIJRIAH

"Bukan suatu aib bagi seseorang untuk menampakkan manhaj Salafus Shalih, menisbatkan diri dan bersandar kepadanya bahkan wajib menerimanya dengan (menurut) kesepakatan para ulama karena sesungguhnya manhaj Salafus Shalih itu tidak lain hanyalah kebenaran." (Syaikhul Islam Ibnu Taimiyyah dalam Kitab Al Fatawa 4/149)

:: Pengunjung Blog Sunniy Salafy disarankan menggunakan Google Chrome [Klik disini] supaya daya jelajah anda lebih cepat ::

Radio Sunniy Salafy

Kategori
Permata Salaf

image