Kabar dari Dammaj: Blokade Syi’ah Hautsi Makin Terbuka Atas Dammaj Hingga 8 Santri Indonesia Akan Pulang ke Tanah Air Difasilitasi KBRI

Alhamdulillah Dammaj sudah tenang kembali pasca perjanjian damai dengan syi’ah hautsi. Suasana seperti lebaran, semua bisa ceria kembali, toko-toko dan pasar sudah ramai. Insya Alloh Sabtu (6 safar) besok sekitar 8 orang thullab Indonesia akan berangkat ke Shon’a, mereka akan pulang ke Indonesia yang difasilitasi oleh KBRI di Shon’a. Insya Alloh gratis sampai rumah.

Sementara itu Lajnah mediasi mengeluarkan Hautsi dari area Masyrahah, Abdul Karim dan Wathon. Adapun di area Nuqu’, ada sebagian Hautsi yang bersikeras masih bertahan. Keras pendirian ini datang pada saat ikhwan kita di front Wailah banyak meraih kemajuan kemenangan. Semoga Allah memberkahi Lajnah mediasi yang bekerja keras dan baik, dan terima kasih atas upaya ini.

Dengan tetap waspada ahwa ini adalah perdamaian yang rapuh karena dikenal Hautsi bersifat pendusta dan pengkhianat.

Perhatian diberikan kepada ikhwan kita yang sakit dan terluka yang dipindahkan ke Shana’a untuk perawatan. Menghimbau untuk membantu mereka dengan diri dan harta.

islam-itu-mulia

Kami adalah penuntut ilmu, seorang sunniy salafy

Ditulis dalam Bom, Bom Bunuh Diri, Dammaj, INFO SUNNIY, Jihad Fii Sabilillah, Kafir, Khawarij, Ma'had, Nasional, Peledakan, Pengeboman, Pondok Pesantren, Syahid, Syi'ah, Teroris, Terorisme, Yaman

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

KALENDER HIJRIAH

"Bukan suatu aib bagi seseorang untuk menampakkan manhaj Salafus Shalih, menisbatkan diri dan bersandar kepadanya bahkan wajib menerimanya dengan (menurut) kesepakatan para ulama karena sesungguhnya manhaj Salafus Shalih itu tidak lain hanyalah kebenaran." (Syaikhul Islam Ibnu Taimiyyah dalam Kitab Al Fatawa 4/149)

:: Pengunjung Blog Sunniy Salafy disarankan menggunakan Google Chrome [Klik disini] supaya daya jelajah anda lebih cepat ::

Radio Sunniy Salafy

Kategori
Permata Salaf

image