Arab Saudi Akan Memiliki 84 Pesawat Jet Tempur dengan Jenis F-15 Terbaru

Negara kafir Amerika Serikat menjual pesawat tempur jenis F-15 ke Arab Saudi dengan nilai US$30 miliar.

Menurut Associated Press, proses pembelian tersebut telah selesai, meningkatkan hubungan hubungan militer dengan Saudi untuk melawan Iran, seperti disampaikan oleh pemerintahan Obama, Kamis (04 Shafar 1433H | 29 Des’11) ini.

Dalam perjanjian itu, AS akan mengirimkan sekitar 84 pesawat tempur baru dan lebih dari 70 pesawat yang ditingkatkan kualitasnya.

Produksi pesawat akan dilakukan oleh Perusahaan Boeing Co, dan akan mendorong meningkatkan tenaga kerja sebanyak 50.000 dan dampak ekonomi yang besar senilai US$3,5 milliar, seperti disampaikan oleh Gedung Putih.

Penjualan itu merupakan bagian dari upaya AS untuk memformat kebijakan pertahanan di Teluk Arab dalam memantau Iran.

Pengumuman itu disampaikan setelah pejabat AS mempertimbangkan ancaman dari Teheran.

Teheran mengancam paka pekan ini akan menganggu lalu lintas di selat Hormuz, yang merupakan jalur transportasi minyak yang penting di kawasan Teluk Arab, jika Washington menerapkan sanksi denda baru terhadap ekspor minyak mentah Iran.

Penjualan jet ini merupakan bagian dari perjanjian sebesar US$60 milliar antara negara kafir Amerika Serikat dan Arab Saudi dalam waktu 10 tahun, termasuk penjualan helikopter, senjata, bom dan sistem pengiriman, juga sistem radar peringatan.

Arab Saudi dan Iran merupakan saingan di kawasan itu. Suhu antara keduanya panas, setelah AS menuduh Iran merencanakan pembunuhan terhadap duta besar Arab Saudi di Washington AS pada awal tahun ini.

Arab Saudi memiliki fasilitas militer yang canggih, pusat kebijakan AS di Timur Tengah dan salah satu negara terkaya di dunia.

Selain itu, negara ini menjadi penting bagi keamanan energi AS karena Arab Saudi menempati urutan ketiga sumber impor minyak AS.

Gedung Putih mengumumkan perjanjian dengan Arab Saudi dari Hawaii, tempat liburan Presiden AS Barack Obama.

bbc

Iklan

Kami adalah penuntut ilmu, seorang sunniy salafy

Ditulis dalam Amerika Serikat, Arab Saudi, Bom, Bom Bunuh Diri, INFO SUNNIY, Jihad Fii Sabilillah, Kafir, Khawarij, Peledakan, Pengeboman, Syahid, Syi'ah, Teroris, Terorisme, Timur Tengah
5 comments on “Arab Saudi Akan Memiliki 84 Pesawat Jet Tempur dengan Jenis F-15 Terbaru
  1. Sulthan berkata:

    AAAAh ga ade pengaruhnye buat Islam..tetep aje Saudi jadi anjing Salibis…ape die gunain buat ngebebasin sodaranye di palestin, chehnya, bosnia,qauqauz n Afganistan atau Jihad melawan musuh2 Allah kan engga….die gunain pesawat itu untuk kepentingan Salibis Amerika di Jazirah Arab…ooooi orang tolol…!!!

  2. heran berkata:

    @sulthan:tdk selayaknya seorang muslim berkata sedemikian kotor. apa yg telah antum lakukan untuk menolong saudara-saudara seiman yg tertindas??apakah anda tahu bahwa Arab saudai adlh negara yg paling banyak memberikan bantuan dana untuk kaum muslimin palestina?ingat, yg menderita disana kebanyakn adlah anak-anak, wanita, dan orang tua. apakah anda tahu bahwa Arab Saudi banyak membangun masjid-masjid diseluruh dunia bahkan di negeri kafirpun. apakah anda tahu berapa banyak bantuan yg diberikan oleh saudi kepada pemuda-pemuda islam untuk belajar dengan gratis bahkan diberikan biaya hidup tanpa ikatan sama sekali??. bahkan Arab Saudilah yg menjaga akidah umat ini dari si Murtad Syia’ah. Perjanjian jual beli dengan negera kafir jelas secara hukum dibolehkan, terlebih jual-beli senjata demi pertahanan negeri kaum muslimin. Ingat, negeri Iran dengan akidah Syi’ah yg murtad sedang mengancam timur tengah. tdk berlebihan jika Saudi membeli senjata untuk menangkal segala kemungkinan yg ada. Ingat juga, keputusan perang adlah keputusan yg sangat berat dan dipertimbangkan dengan cermat terlebih jika berperang dengan negara adidaya dengan umat islam saat ini yg jauh dari agamanya. saya tdk menyangkal, bahwa para pejabat dan pemimpin negara Arab Saudi adlh orang yg semuanya baik, tapi saya yakin hampir mayoritas dari mereka prihatin dengan musibah yang menimpa kaum muslimin secra umum.

  3. Saud bin Bush berkata:

    Raja gembul tanduk setan saudi ini menyediakan pangkalan militernya kepada amerika utk membombardir Iraq dan Afghanistan. yg mengakibatkan tumpahnya darah ratusan ribu muslim tak berdosa.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

KALENDER HIJRIAH

"Bukan suatu aib bagi seseorang untuk menampakkan manhaj Salafus Shalih, menisbatkan diri dan bersandar kepadanya bahkan wajib menerimanya dengan (menurut) kesepakatan para ulama karena sesungguhnya manhaj Salafus Shalih itu tidak lain hanyalah kebenaran." (Syaikhul Islam Ibnu Taimiyyah dalam Kitab Al Fatawa 4/149)

:: Pengunjung Blog Sunniy Salafy disarankan menggunakan Google Chrome [Klik disini] supaya daya jelajah anda lebih cepat ::

Radio Sunniy Salafy

Kategori
Permata Salaf

image