Alhamdulillah..!! Ibu Ani Yudhoyono Sudah Sembuh Kata Dokter

Ketua Tim Dokter Kepresidenan, Dr Aris Wibudi, mengatakan, kondisi Ibu Negara Ani Yudhoyono sudah membaik. Karena itu, Ibu Ani sudah diperbolehkan pulang.

“Bisa dilihat sendiri, Ibu sudah sembuh dan perawatan di Rumah Sakit sudah selesai. Tidak ada rawat jalan, yang penting Ibu harus istirahat,” ujar Aris kepada wartawan di Gedung Instalasi Radio Nuklir, RSPAD Gatot Subroto, Jakarta Pusat, Ahad 07 Shafar 1433H / 1 Januari 2012.

Menurut Aris, Ibu Ani harus beristirahat kurang lebih satu pekan sebelum memulai kembali aktivitasnya. Ibu Ani, Aris melanjutkan, tetap bisa makan makanan apa pun dan tidak ada pantangan.

Dalam kesempatan yang sama, dirinya juga menegaskan, jika penyakit yang dialami oleh Ani Yudhoyono bukanlah penyakit Tifus, tetapi hanya demam Typhoid.

Meski masih terlihat pucat, menurut Aris, Ibu Ani tidak perlu membutuhkan medical check up. Untuk normalnya, seseorang melakukan medical check up setiap enam bulan sekali. “Untuk Ibu Ani, namanya sudah normal, tidak ada lagi medical check up. Semuanya sudah selesai,” ujar Aris.

Ani Yudhoyono keluar dari gedung instalasi Radiasi Nukir RSPAD didampingi anak pertamanya yakni, Agus Harimurti Yudhoyono.

Sejak 02 Shafar 1433H / 27 Desember 2011, Ani Yudhoyono masuk RSPAD karena terkena deman Typhoid. Dokter menyarankan untuk beristirahat total. (art)

• VIVAnews

Bacalah:

Kami adalah penuntut ilmu, seorang sunniy salafy

Ditulis dalam Doa dan Dzikir Shahih, INFO SUNNIY, Presiden RI
2 comments on “Alhamdulillah..!! Ibu Ani Yudhoyono Sudah Sembuh Kata Dokter
  1. giok hanafi mengatakan:

    Berobat ke dokternya bayar gak ya ???

    Enak ya jadi pejabat.
    Biaya hidup semua ditanggung negara.

    -Kesehatan
    -Air
    -Listrik
    -Rumah
    -Transportasi
    -dll

    Uueenakkkk tenannnn….

  2. dedi erawan mengatakan:

    do’akanlah ibu negara supaya bisa menjalankan Islam dengan Kaffah, dan mau menutup auratnya selamanya

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

KALENDER HIJRIAH

"Bukan suatu aib bagi seseorang untuk menampakkan manhaj Salafus Shalih, menisbatkan diri dan bersandar kepadanya bahkan wajib menerimanya dengan (menurut) kesepakatan para ulama karena sesungguhnya manhaj Salafus Shalih itu tidak lain hanyalah kebenaran." (Syaikhul Islam Ibnu Taimiyyah dalam Kitab Al Fatawa 4/149)

:: Pengunjung Blog Sunniy Salafy disarankan menggunakan Google Chrome [Klik disini] supaya daya jelajah anda lebih cepat ::

Radio Sunniy Salafy

Kategori
Permata Salaf

image