Seorang Pria Kemarin Dieksekusi Penggal Karena Membunuh dan Memperkosa Seorang Gadis di Saudi

RIYADH: Seorang pria dihukum karena membunuh seorang gadis belia yang sebelumnya ia perkosa. Ia dieksekusi di Madinah pada hari Rabu (10 Shafar 1433H / 04 Jan’12), Wizarah Ad Dakhaliyah As Su’udiyah (Kementerian Dalam Negeri Saudi) mengumumkan.

Sami Al-Mekhlafi membawa gadis itu ke daerah sepi dan memperkosanya sebelum mencekiknya sampai ia pingsan. Dia kemudian memukul kepalanya dengan tiang tenda sampai dia meninggal.

SPA – Badan Pers Saudi

Kami adalah penuntut ilmu, seorang sunniy salafy

Ditulis dalam Arab Saudi, Hukum Pancung, INFO SUNNIY, Penegakan Khilafah, Timur Tengah
6 comments on “Seorang Pria Kemarin Dieksekusi Penggal Karena Membunuh dan Memperkosa Seorang Gadis di Saudi
  1. andriyunantoro mengatakan:

    Bismillahirrahmanirrahim. Afwan, yg betul “Wizarah Ad Dakhaliyah,” bukan “Wazarah Ad Dakhaliyah.”

    Jazakallahu khoir atas koreksinya, akhi

  2. Dedy Iskandar mengatakan:

    Assalamu’alaikum warahmatullahi wabarakatuh

    Tanya website yang manhajnya ahlussunnah wal jamaah yang berbahasa indonesia yang membahas tentang masalah peristiwa-peristiwa dunia dalam dan luar negeri itu apa ya mas??, kalaupun tidak ada yang berbahasa inggris.

    Jazakallahu khoir

    Wa’alaikumussalam warohmatullahi wabarokatuh. Insyaallah website ini mengetengahkan informasi dan kabar dunia Islam di dalam dan luar negeri. Barokallahu fikum.

  3. Danang mengatakan:

    kalo yg di perkosa warga sendiri, responnya cepet, kalo yg di perkosa TKW indonesia g diurus2. apa bagi mereka TKW tu sama dengan budak????

  4. djony mengatakan:

    semua dunia udah tau,bahwa saudi berteman dgn yahudi.karna negara mereka di bantu amerika banyaknya minyak { aramco } jadi sampai skrg saudi cuma kedok muslim,negara mereka tak bisa berbuat apa2 sama yahudi kecuali beraninya sama prt indonesia merkosa dan tidak ngasih gaji,itulah ciri kedok islam berani sama rakyat kecil

  5. ABU AHMAD mengatakan:

    INNAA LILLAHI WAINNAA ILAIHI ROJI’UN, MAAF WAHAI SAUDARAKU, BETULKAN APA YANG ENGKAU SAMPAIKAN KE NEGARA SAUDI ITU. COBALAH BERPIKIR DAHULU, JANGAN2 SAUDARA YANG KELIRU. KALAU SAUDARA YANG BETUL(BENAR) PERLUKAH ENGKAU SAMPAIKAN LEWAT MEDIA. KALAU ENGKAU SALAH, BAGAIMANA ENGKAU MEMINTA MAAF KEPADA ORANG2 SAAUDI. YANG YANG LEBIH BERAT LAGI BAGAIMANA ENGKAU MENJAWAB PERTANYAAN ALLOH TA’ALA DI AKHERAT KELAK.DAN ENGKAU WAHAI SAUDARAKU TELAH BERPRASANGKA BURUK KEPADA ORANG2 SAUDI DAN ULAMANYA. DAN BUKAN KAH ALLOH MELARANG KITA BERPRASANGKA (BURUK) DENGAN SAUDARA KITA SEBAGAI SEBURUK2 PERKATAAN?

  6. abuwildan aljakarty mengatakan:

    untuk mas danang dan mas djony…silahkan klik: http://www.haulasyiah.wordpress.com agar mendapatkan berita yg shohih seputar kerajaan saudi yg banyak berjasa bagi dunia islam tak terkecuali bg kita di indonesia…
    barokallohufiekum

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

KALENDER HIJRIAH

"Bukan suatu aib bagi seseorang untuk menampakkan manhaj Salafus Shalih, menisbatkan diri dan bersandar kepadanya bahkan wajib menerimanya dengan (menurut) kesepakatan para ulama karena sesungguhnya manhaj Salafus Shalih itu tidak lain hanyalah kebenaran." (Syaikhul Islam Ibnu Taimiyyah dalam Kitab Al Fatawa 4/149)

:: Pengunjung Blog Sunniy Salafy disarankan menggunakan Google Chrome [Klik disini] supaya daya jelajah anda lebih cepat ::

Radio Sunniy Salafy

Kategori
Permata Salaf

image