Insyaallah Masjid Quba Akan Diperluas

JEDDAH: Gubernur Madinah Pangeran Abdul Aziz bin Majed pada Selasa (16 Shafar / 10 Jan) mengumumkan rencana untuk mengembangkan Quba, Meeqat dan Pusat Peradaban King Abdul Aziz.

“Peruntukan lahan untuk pelaksanaan proyek akan menelan biaya SR200 juta pada tahap pertama,” kata Gubernur, menambahkan bahwa proyek tersebut akan dilakukan berdasarkan penelitian yang dilakukan oleh kantor konsultan.

Dia mengatakan proyek-proyek baru akan mencakup perluasan Masjid Quba, pembentukan gerbang di pintu masuk kota Madinah dan pelayanan untuk memberi kenyamanan orang-orang Madinah dan pengunjung.

(arabnews)

Kami adalah penuntut ilmu, seorang sunniy salafy

Ditulis dalam Arab Saudi, INFO SUNNIY, Madinah, Masjid Quba, Timur Tengah

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

KALENDER HIJRIAH

"Bukan suatu aib bagi seseorang untuk menampakkan manhaj Salafus Shalih, menisbatkan diri dan bersandar kepadanya bahkan wajib menerimanya dengan (menurut) kesepakatan para ulama karena sesungguhnya manhaj Salafus Shalih itu tidak lain hanyalah kebenaran." (Syaikhul Islam Ibnu Taimiyyah dalam Kitab Al Fatawa 4/149)

:: Pengunjung Blog Sunniy Salafy disarankan menggunakan Google Chrome [Klik disini] supaya daya jelajah anda lebih cepat ::

Radio Sunniy Salafy

Kategori
Permata Salaf

image