Seorang Pria Saudi Ditangkap Karena Merencanakan Kencan Gay (Homoseksual)

DUBAI: Seorang pria Arab Saudi telah ditangkap oleh polisi religius negara itu karena diduga menggunakan Facebook untuk mengatur kencan dengan pria lain, Surat kabar Gay Midle East melaporkan.

Pria itu dilaporkan ditangkap pada tanggal 28 Muharram / 23 Desember’11 dan sejak itu ditahan oleh polisi di kota Dammam di pantai Timur negara itu.

Menurut situs tersebut, pria itu mengaku merencanakan “perbuatan cabul” dengan sesama jenis, setelah diinterogasi dengan keras.

Jika terbukti ia seorang gay, pria itu bisa menghadapi denda besar, cambuk, penjara atau bahkan kematian. Hukuman kejahatan tersebut diserahkan oleh pemerintah pusat ke otoritas agama setempat dan dapat bervariasi tergantung pada identitas seseorang, kata GME.

“Hukuman tentang homoseksualitas juga berlaku terhadap ekspatriat (warga asing) yang bekerja di Arab Saudi, khususnya mereka yang berasal dari Asia, negara-negara Afrika dan Arab.

Dammam merupakan daerah yang sebagian besar warganya adl Syiah dan jika pria berusia 30 tahun tersebut adalah Syiah, ia mungkin akan diadili dan dihukum keras. ”

Komunitas LGBT (kaum gay, lesbi, transgender) di Timur Tengah terus menghadapi kondisi mengerikan, kata seorang lesbi mesir “Sarah” yang meminta namanya disembunykan.

(bikyamasr)

Iklan

Kami adalah penuntut ilmu, seorang sunniy salafy

Ditulis dalam Gay, Homoseksual, INFO SUNNIY, Lesbi, Liwath, Mesir, Timur Tengah

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

KALENDER HIJRIAH

"Bukan suatu aib bagi seseorang untuk menampakkan manhaj Salafus Shalih, menisbatkan diri dan bersandar kepadanya bahkan wajib menerimanya dengan (menurut) kesepakatan para ulama karena sesungguhnya manhaj Salafus Shalih itu tidak lain hanyalah kebenaran." (Syaikhul Islam Ibnu Taimiyyah dalam Kitab Al Fatawa 4/149)

:: Pengunjung Blog Sunniy Salafy disarankan menggunakan Google Chrome [Klik disini] supaya daya jelajah anda lebih cepat ::

Radio Sunniy Salafy

Kategori
Permata Salaf

image