Perang Cyber Antara Hacker Saudi dengan Hacker Yahudi Terus Berlanjut

YERUSALEM – Perang cyber antara hacker Saudi dengan hacker yahudi terus berlanjut hingga hari Senin, korban hacker saudi kali ini adalah maskapai penerbangan nasional negeri yahudi El Al dan situs bursa sahamnya mencapai hit.

Hacker yang diduga seorang Saudi, bertindak atas nama 0xOmar, memperingatkan situs berita yahudi Ynet sebagai sasaran berikutnya, mengatakan mereka akan bertindak atas nama hacker kelompok pro-Palestina bernama “Nightmare.”

Seperti yang dijanjikan, situs maskapai El Al menjadi gelap pada hari Senin pagi, mencegah pelanggan perusahaan menggunakan layanannya. Calon Penumpang yang mencoba memasuki situs melihat pesan berikut pada homepage: “pelanggan yang terhormat, Karena pemeliharaan, EL AL ‘s situs tidak tersedia pada saat ini Silakan coba lagi nanti..”

Maskapai itu mengatakan menyadari “perang cyber yang telah dilakukan terhadap negeri yahudi selama dua minggu terakhir,” menurut pernyataan tertulis yang dirilis oleh El Al.

“El Al segera memonitor kegiatan hacker Saudi. Kami juga mengadopsi langkah-langkah keamanan dalam kegiatan yang diadakan di situs perusahaan kami, yang akibatnya dapat menyebabkan gangguan dalam kegiatan website..” Kata maskapai penerbangan.

Pada hari Ahad (21 Shafar 1433 / 15 Jan), Hamas menyerukan peningkatan serangan hacker terhadap Negara Yahudi.

“Menembus situs Israel berarti membuka bidang baru perlawanan dan awal perang elektronik melawan pendudukan yahudi,” menurut juru bicara Hamas Sami Abu Zuhri, The Jerusalem Post melaporkan.

Pekan lalu beberapa yang diduga hacker Gaza sementara berhasil mengirim gambar protes di website pribadi Wakil Menteri Luar Negeri Israel Danny Ayalon.

(Xinhua)

Bacalah:

Kami adalah penuntut ilmu, seorang sunniy salafy

Ditulis dalam Arab Saudi, Bom, Bom Bunuh Diri, Hacker, INFO SUNNIY, Jihad Fii Sabilillah, Kafir, Khawarij, Peledakan, Pengeboman, Syahid, Teroris, Terorisme, Timur Tengah, Yahudi

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

KALENDER HIJRIAH

"Bukan suatu aib bagi seseorang untuk menampakkan manhaj Salafus Shalih, menisbatkan diri dan bersandar kepadanya bahkan wajib menerimanya dengan (menurut) kesepakatan para ulama karena sesungguhnya manhaj Salafus Shalih itu tidak lain hanyalah kebenaran." (Syaikhul Islam Ibnu Taimiyyah dalam Kitab Al Fatawa 4/149)

:: Pengunjung Blog Sunniy Salafy disarankan menggunakan Google Chrome [Klik disini] supaya daya jelajah anda lebih cepat ::

Radio Sunniy Salafy

Kategori
Permata Salaf

image