Parraahh..!! Tel Aviv, Kota Gay Terbaik di Dunia

TEL AVIV – Menurut survei yang dilakukan oleh American Airlines dan GayCities.com, Tel Aviv dinobatkan sebagai kota gay terbaik di dunia, mengalahkan New York, di Amerika Serikat (AS).

Tel Aviv juga menjadi tempat yang selalu dikunjungi oleh para wisatawan penyuka sesama jenis. Lewat sebuah poling, Tel Aviv mendapatkan 43 persen suara, mengalahkan New York yang hanya mendapat 14 persen suara dan Toronto dengan perolehan suara tujuh persen.

Kota yang terdapat di Negeri Yahudi itu bahkan sering disebut sebagai Ibu Kota Gay di Timur Tengah. Walikota Tel Aviv, Ron Huldai bahkan mengatakan, dirinya sangat bangga dengan hasil dari survei itu.

“Tel Aviv adalah kota yang bebas, di mana setiap orang dapat merasakan kebanggaannya,” ujar Huldai, seperti dikutip Daily Mail, Kamis (19/1/2012).

Meski tidak dinobatkan sebagai kota gay terbaik, New York masih mendapatkan penghargaan sebagai kota penyedia hiburan malam terbaik dengan perolehan suara 32 persen, diikuti pula oleh London, dan Madrid.

Sebelumnya majalah khusus gay, The Advocated justru menobatkan, Kota Salt Lake yang terletak di Negara Bagian Utah, AS sebagai kota yang paling menyanjung kaum gay. Penobatan Salt Lake sebagai kota gay disebabkan karena kota itu memiliki beberapa fasilitas dan mengadakan acara-acara gay.

Namun poling yang dilakukan oleh The Advocated umumnya hanya berkisar di kota-kota yang terletak di AS.

(okezone)

Kami adalah penuntut ilmu, seorang sunniy salafy

Ditulis dalam Gay, Homoseksual, INFO SUNNIY, Lesbi, Tel Aviv, Timur Tengah, Yahudi

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

KALENDER HIJRIAH

"Bukan suatu aib bagi seseorang untuk menampakkan manhaj Salafus Shalih, menisbatkan diri dan bersandar kepadanya bahkan wajib menerimanya dengan (menurut) kesepakatan para ulama karena sesungguhnya manhaj Salafus Shalih itu tidak lain hanyalah kebenaran." (Syaikhul Islam Ibnu Taimiyyah dalam Kitab Al Fatawa 4/149)

:: Pengunjung Blog Sunniy Salafy disarankan menggunakan Google Chrome [Klik disini] supaya daya jelajah anda lebih cepat ::

Radio Sunniy Salafy

Kategori
Permata Salaf

image