Pasukan Yaman Bersiap Merebut Kembali Kota dari Al-Qaeda

Sana’a – Pasukan dari Garda Republik Yaman pada hari Rabu bersiap untuk merebut kembali sebuah kota penting yang direbut oleh militan yang terkait dengan al-Qaeda, situs berita Yaman Baraqesh News melaporkan.

Pemimpin suku di kota Rada’a, 150 kilometer sebelah tenggara ibukota Sana’a, sedang mencoba membujuk kepala militan, Tariq Al-Dahab untuk keluar dari kota damai tersebut, situs tersebut melaporkan, mengutip sumber lokal.

Berdasarkan rilis pemerintah, Al-Dahab telah sepakat untuk keluar dari kota dengan menukar sekitar 400 tahanan, termasuk saudaranya, tambah sumber.

Al-Dahab adalah teman dekat syaikh al-Qaeda di Yaman, Anwar al-Awlaki, yang tewas dalam serangan udara kafir AS bulan Syawal 1432H / September lalu.

Lebih dari 200 khawarij bersenjata pekan ini menangkap posisi tentara dan istana al-Amiriya yang terkenal di Rada’a, menjadikan kota tersebut terdekat dari Sana’a untuk dikendalikan oleh militan yang berafiliasi dengan al-Qaeda.

Khawarij al-Qaeda telah mengambil keuntungan dari kekacauan politik yang melanda Yaman sejak Shafar 1432H / Februari lalu untuk memperluas pengaruh mereka di selatan.

bikyamasr

Iklan

Kami adalah penuntut ilmu, seorang sunniy salafy

Ditulis dalam Al Qaeda, Bom, Bom Bunuh Diri, Jihad Fii Sabilillah, Kafir, Khawarij, Peledakan, Pengeboman, Syahid, Teroris, Terorisme, Timur Tengah, Yaman
One comment on “Pasukan Yaman Bersiap Merebut Kembali Kota dari Al-Qaeda
  1. salafeyoon berkata:

    semoga alloh menghancurkan khowarij

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

KALENDER HIJRIAH

"Bukan suatu aib bagi seseorang untuk menampakkan manhaj Salafus Shalih, menisbatkan diri dan bersandar kepadanya bahkan wajib menerimanya dengan (menurut) kesepakatan para ulama karena sesungguhnya manhaj Salafus Shalih itu tidak lain hanyalah kebenaran." (Syaikhul Islam Ibnu Taimiyyah dalam Kitab Al Fatawa 4/149)

:: Pengunjung Blog Sunniy Salafy disarankan menggunakan Google Chrome [Klik disini] supaya daya jelajah anda lebih cepat ::

Radio Sunniy Salafy

Kategori
Permata Salaf

image