Ternyata Presiden ke-3 AS Juga Merubah Injil dan Menulis The Jefferson Bible

WASHINGTON – Selain menjadi penulis dari Deklarasi Kemerdekaan Amerika Serikat (AS) Presiden ketiga dari negara kafir Paman Sam itu juga membuat Kitab Suci Injil karena dirinya tidak menyetujui beberapa isi dari kitab suci itu. Alkitab itu pun segera diperbaharui agar sanggup bertahan lama.

Museum Smithsonian Institution yang ada di Washington tampak bekerja keras untuk memperbaiki buku alkitab karya Jefferson yang seringkali disebut The Jefferson Bible. Dalam alkitab itu, Jefferson menulis tentang kebangkitan hantu suci dalam alkitabnya.

Edisi baru dari The Jefferson Bible diterbitkan oleh Tarcher pada Januari ini. Namun Smithsonian masih menggelar pameran dari buku alkitab itu.

Dalam alkitab karya Jefferson, Presiden ketiga AS itu tampaknya kurang menyetujui sejarah keajaiban dari kelahiran Bunda Maria dan beberapa bagian lainnya. Oleh karena itulah pada 1820 silam, Jefferson mengedit beberapa bagian dalam alkitab itu. Demikian seperti diberitakan Daily Mail, Rabu (24 Shafar 1433H / 18 Jan’2012).

Para ahli di Smithsonian Institute tampaknya mengalami kesulitan untuk menjilid ulang alkitab itu karena buku tersebut sudah tampak rapuh dan menjadi mudah sobek.

Setiap lembaran alkitab itu dibersihkan dengan menggunakan sikat halus yang terbuat dari bulu kambing. Mereka juga harus menggunakan alat bedah untuk memperbaiki jahitan buku itu. Setiap halaman harus diperiksa dengan menggunakan mikroskop dan diberikan bahan kimia agar buku itu dapat bertahan lama.

Alkitab Jefferson itu rencananya akan ditempatkan di sebuah ruangan tanpa oksigen dan dilindungi.

Menurut kabar, The Jefferson Bible merupakan alkitab yang tidak pernah dipublikasikan dan alkitab itu diperuntukan bagi dirinya sendiri dan beberapa kelompok agama. Buku itu berada di tangan keluarga Jefferson, hingga akhirnya seorang pustakawan Smithsonian membelinya dari Carolina Randolph, seorang keturunan Jefferson pada 1895 silam.

(okezone)

Iklan

Kami adalah penuntut ilmu, seorang sunniy salafy

Ditulis dalam Al Kitab, Amerika, Amerika Serikat, INFO SUNNIY, INJIL, Isa Al Masih, KRISTEN, Nasrani, NATAL, TRINITAS, Yesus Kristus

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

KALENDER HIJRIAH

"Bukan suatu aib bagi seseorang untuk menampakkan manhaj Salafus Shalih, menisbatkan diri dan bersandar kepadanya bahkan wajib menerimanya dengan (menurut) kesepakatan para ulama karena sesungguhnya manhaj Salafus Shalih itu tidak lain hanyalah kebenaran." (Syaikhul Islam Ibnu Taimiyyah dalam Kitab Al Fatawa 4/149)

:: Pengunjung Blog Sunniy Salafy disarankan menggunakan Google Chrome [Klik disini] supaya daya jelajah anda lebih cepat ::

Radio Sunniy Salafy

Kategori
Permata Salaf

image