Seorang Dukun Afrika Mendapat Hukuman 1.500 Cambukan dan 15 Tahun Penjara di Arab Saudi

JEDDAH: Pengadilan Umum Riyadh menjatuhkan hukuman 15 tahun penjara dan 1500 cambukan kepada seorang penipu Afrika yang mempraktikkan sihir, harian lokal Al-Eqtisadiah melaporkan pada hari Kamis.

Setelah menerima pengaduan dari beberapa korban, detektif mulai melakukan penyelidikan dan menemukan persembunyian dukun ini.

Mereka menangkap basah sang dukun tengah beraksi. Polisi juga menyita ramuan sihir, jimat, ramuan khusus dan alat-alat lain ilmu sihir dari sang dukun.

Dukun dan tukang sihir sering berkutat pada masalah yang berkaitan dengan perselisihan antara suami dan istri. Beberapa dari mereka mengklaim bahwa mereka dapat membuat wanita mencintai atau membenci orang tertentu atau sebaliknya. Mereka juga mengklaim bahwa mereka memiliki kekuatan untuk membuat orang menang dalam bisnis, kasus pengadilan atau dalam situasi lain. Beberapa dari mereka juga mengklaim bahwa mereka memiliki indera keenam.

(arabnews)

Kami adalah penuntut ilmu, seorang sunniy salafy

Ditulis dalam Arab Saudi, INFO SUNNIY, Sihir, Syirik, Timur Tengah

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

KALENDER HIJRIAH

"Bukan suatu aib bagi seseorang untuk menampakkan manhaj Salafus Shalih, menisbatkan diri dan bersandar kepadanya bahkan wajib menerimanya dengan (menurut) kesepakatan para ulama karena sesungguhnya manhaj Salafus Shalih itu tidak lain hanyalah kebenaran." (Syaikhul Islam Ibnu Taimiyyah dalam Kitab Al Fatawa 4/149)

:: Pengunjung Blog Sunniy Salafy disarankan menggunakan Google Chrome [Klik disini] supaya daya jelajah anda lebih cepat ::

Radio Sunniy Salafy

Kategori
Permata Salaf

image