Inilah Permintaan Maaf Presiden Yaman Ali Abdullah Saleh

Sanaa – Saya berterima kasih kepada rakyatku baik laki-laki maupun perempuan yang telah berdiri dengan ikhlas dan bersabar atas kelaparan, padamnya listrik, kekurangan layanan dan isu-isu lainnya selama 11 bulan.

Saya meminta maaf atas itu semua kepada rakyatku baik laki-laki maupun perempuan, atas segala kekurangan selama 33 tahun saya berkuasa. Saya juga meminta maaf dan menyampaikan permintaan maaf saya untuk semua warga negara Yaman baik laki-laki maupun perempuan. Kita sekarang fokus pada para martir dan orang yang terluka.

Sekali lagi, saya menyampaikan salam dan penghargaan kepada semua warga Yaman yang ada di dalam negeri dan luar negeri karena kesabaran luar biasa mereka dan meminta mereka untuk kembali ke rumah mereka dan tetap tenang.

(Saba)

Kami adalah penuntut ilmu, seorang sunniy salafy

Ditulis dalam INFO SUNNIY, Timur Tengah, Yaman

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

KALENDER HIJRIAH

"Bukan suatu aib bagi seseorang untuk menampakkan manhaj Salafus Shalih, menisbatkan diri dan bersandar kepadanya bahkan wajib menerimanya dengan (menurut) kesepakatan para ulama karena sesungguhnya manhaj Salafus Shalih itu tidak lain hanyalah kebenaran." (Syaikhul Islam Ibnu Taimiyyah dalam Kitab Al Fatawa 4/149)

:: Pengunjung Blog Sunniy Salafy disarankan menggunakan Google Chrome [Klik disini] supaya daya jelajah anda lebih cepat ::

Radio Sunniy Salafy

Kategori
Permata Salaf

image