Hacker Kembali Beraksi, Korbannya Kali Ini Adalah situs rumah sakit Negeri Yahudi

JERUSALEM – Hacker yang belum diketahui identitasnya pada Rabu pagi berhasil menenggak website sebuah rumah sakit utama negeri yahudi melalui serangan Denial of Service (DNS), media lokal melaporkan.

Para pejabat di Rumah Sakit Sheba di Tel Hashomer Medical Center di dekat Tel Aviv mengatakan kepada Radio Angkatan Darat bahwa lebih dari satu juta request halaman menerjang situs pada pukul 02:00 waktu setempat (GMT 0000), menerjang server nya. Pada siang hari, situs itu masih belum bisa diakses.

Sementara itu, Komando Cyber ​​Nasional negeri yahudi (NCC) dan Biro Penghalau Teror (CTB) pada hari Rabu meluncurkan latihan darurat gabungan resmi pertama mereka, situs berita Ynet melaporkan.

Serangan dan gangguan terjadi terhadap peningkatan jumlah taktik serangan cyber dalam beberapa pekan terakhir antara -menurut laporan- hacker Saudi pendukung Palestina di Arab Saudi dan tempat lain, dan serangan balasan orang yahudi di perbankan dan situs komersial di Arab Saudi, Afghanistan dan negara Arab lainnya.

(Xinhua)

Iklan

Kami adalah penuntut ilmu, seorang sunniy salafy

Ditulis dalam Al Qaeda, Arab Saudi, Bom, Bom Bunuh Diri, Hacker, INFO SUNNIY, Jihad Fii Sabilillah, Kafir, Khawarij, Peledakan, Pengeboman, Syahid, Teroris, Terorisme, Timur Tengah, Yahudi

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

KALENDER HIJRIAH

"Bukan suatu aib bagi seseorang untuk menampakkan manhaj Salafus Shalih, menisbatkan diri dan bersandar kepadanya bahkan wajib menerimanya dengan (menurut) kesepakatan para ulama karena sesungguhnya manhaj Salafus Shalih itu tidak lain hanyalah kebenaran." (Syaikhul Islam Ibnu Taimiyyah dalam Kitab Al Fatawa 4/149)

:: Pengunjung Blog Sunniy Salafy disarankan menggunakan Google Chrome [Klik disini] supaya daya jelajah anda lebih cepat ::

Radio Sunniy Salafy

Kategori
Permata Salaf

image