Seorang Pembantu Wanita Ditangkap Karena Menyihir Majikannya di Arab Saudi

Seorang pembantu rumah tangga dari Asia yang bekerja di Arab Saudi ditangkap awal bulan ini setelah majikannya menuduh ia telah menyebabkan kematian anak mereka dan telah menggunakan “sihir” untuk menghancurkan keluarga.

Polisi religi Saudi menangkap seorang wanita yang tidak disebutkan namanya, di pusat kota Al-Artawiyah setelah keluarga menuduhnya telah menyebabkan kelumpuhan anak gadis mereka yang berusia 8 tahun dan adik perempuan majikannya dibunuh oleh “mantra sihir” wanita itu.

Sang ayah mengatakan kepada anggota Hai’ah Amar Ma’ruf wa Nahi Munkar bahwa mereka menemukan kertas dan kuku di rambut dari beberapa anggota keluarga dan diberitahu oleh pengkhotbah masjid bahwa mereka terkena mantra sihir.

“Pembantu itu mengaku bahwa dia memang menyihir keluarga … dia ditangkap dan dibawa ke penjara,” surat kabar harian Okaz melaporkan.

Jika wanita itu didakwa dengan ilmu sihir, ia akan dieksekusi mati di hadapan umum. Tahun lalu, seorang wanita Saudi didakwah ilmu sihir dan dieksekusi dengan pedang. Juga tahun lalu, seorang pria Sudan juga didakwa dengan ilmu sihir dan dieksekusi di negara Teluk ultra-konservatif itu.

(Bikyamasr)

Kami adalah penuntut ilmu, seorang sunniy salafy

Ditulis dalam Arab Saudi, INFO SUNNIY, Sihir, Timur Tengah

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

KALENDER HIJRIAH

"Bukan suatu aib bagi seseorang untuk menampakkan manhaj Salafus Shalih, menisbatkan diri dan bersandar kepadanya bahkan wajib menerimanya dengan (menurut) kesepakatan para ulama karena sesungguhnya manhaj Salafus Shalih itu tidak lain hanyalah kebenaran." (Syaikhul Islam Ibnu Taimiyyah dalam Kitab Al Fatawa 4/149)

:: Pengunjung Blog Sunniy Salafy disarankan menggunakan Google Chrome [Klik disini] supaya daya jelajah anda lebih cepat ::

Radio Sunniy Salafy

Kategori
Permata Salaf

image