Hacker Saudi Terus Melancarkan Serangan Baru pada Situs Yahudi

Yerusalem: Hacker Arab mengaku bertanggung jawab pada hari Rabu terhadap serangkaian serangan terhadap situs negeri yahudi terkemuka, termasuk dari surat kabar harian Haaretz.

Serangan cyber terhadap situs-situs negeri yahudi telah meningkat sejak awal bulan, banyak dari mereka yang diklaim oleh hacker Arab.

Dalam pesan Twitter, hacker global yang tergabung dalam sayap Palestina mengaku bertanggung jawab terhadap “taking down” situs surat kabar lokal Haaretz di sesi berbahasa Ibrani, yang masih online pada Rabu malam. Sesi bahasa inggris juga ditargetkan tapi bisa online kembali pada waktu sore.

Korban lainnya termasuk dua rumah sakit Tel Aviv dan Festival Israel, peristiwa budaya penting dalam negara Yahudi. Pada homepage festival tersebut, tertulis slogan “Free Palestina” dan “Kematian bagi Israel” sementara musik Arab yang dimainkan di latar belakang.

Hacker Arab telah sejak awal Shafar / Januari menargetkan banyak situs termasuk dari bursa saham Tel Aviv, maskapai nasional El Al dan petugas pemadam kebakaran setempat.

Hacker juga memposting rincian dari puluhan ribu kartu kredit orang yahudi.

Hacker negeri yahudi telah meluncurkan beberapa serangan balasan, meskipun pemerintah mereka telah meminta mereka untuk menahan diri.

(alarabiya)

Kami adalah penuntut ilmu, seorang sunniy salafy

Ditulis dalam Al Qaeda, Arab Saudi, Bom, Bom Bunuh Diri, Hacker, INFO SUNNIY, Jihad Fii Sabilillah, Kafir, Khawarij, Peledakan, Pengeboman, Syahid, Teroris, Terorisme, Timur Tengah, Yahudi

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

KALENDER HIJRIAH

"Bukan suatu aib bagi seseorang untuk menampakkan manhaj Salafus Shalih, menisbatkan diri dan bersandar kepadanya bahkan wajib menerimanya dengan (menurut) kesepakatan para ulama karena sesungguhnya manhaj Salafus Shalih itu tidak lain hanyalah kebenaran." (Syaikhul Islam Ibnu Taimiyyah dalam Kitab Al Fatawa 4/149)

:: Pengunjung Blog Sunniy Salafy disarankan menggunakan Google Chrome [Klik disini] supaya daya jelajah anda lebih cepat ::

Radio Sunniy Salafy

Kategori
Permata Salaf

image