Hajj Exhibition (Pameran Haji) Dibuka Hari Ini di London

LONDON: Di bawah langit-langit kubah megah Ruang Baca Museum Inggris, pameran terbesar yang pernah diselenggarakan bertajuk HAJI dibuka Kamis pagi. Segera setelah pintu dibuka pengunjung sudah mulai mengisi lorong dan berhenti untuk melihat-lihat di pameran.

“Ini adalah sesuatu yang sangat istimewa,” kata Tamara Smith (22th) dari Harrow di London utara.

“Aku tahu sedikit tentang haji dari teman di sekolah yang telah menunaikannya, tetapi untuk melihat sejarah dan mendengar cerita bahkan dari orang muda yang berbicara tentang pengalaman mereka dan untuk mendapatkan info yang lebih dekat dengan hal-hal yang datang dari Mekah selama berabad-abad benar-benar menambah satu lagi dimensi cerita mereka.” Tambahnya.

Museum mengharapkan atensi yang baik di pameran. Venetia Porter, Kurator Pameran mengatakan bahwa selain dari anggota museum dan pengunjung umum bahwa undangan telah diberikan ke sekolah-sekolah di seluruh negeri untuk mengunjungi. “Ini mungkin adalah pameran yang paling memuaskan yang saya terlibat dalam pelaksanaannya, saya telah bertemu dengan banyak hal termasuk kebaikan dan dukungan,” katanya.

Pameran akan berlangsung sampai tanggal 23 Jumadul Ula / 15 April’12 dengan harga tiket masuk £ 12 atau SR72 atau Rp 180.000.

(arabnews)

Iklan

Kami adalah penuntut ilmu, seorang sunniy salafy

Ditulis dalam Agenda Kita, Eropa, Haji, INFO SUNNIY, Inggris, London

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

KALENDER HIJRIAH

"Bukan suatu aib bagi seseorang untuk menampakkan manhaj Salafus Shalih, menisbatkan diri dan bersandar kepadanya bahkan wajib menerimanya dengan (menurut) kesepakatan para ulama karena sesungguhnya manhaj Salafus Shalih itu tidak lain hanyalah kebenaran." (Syaikhul Islam Ibnu Taimiyyah dalam Kitab Al Fatawa 4/149)

:: Pengunjung Blog Sunniy Salafy disarankan menggunakan Google Chrome [Klik disini] supaya daya jelajah anda lebih cepat ::

Radio Sunniy Salafy

Kategori
Permata Salaf

image