Tidak Benar Bahwa Perempuan di Kerajaan Saudi Arabia Diijinkan Menonton Pertandingan di Stadion

Jeddah: Seorang pejabat di Presidensi Kesejahteraan Pemuda Saudi telah membantah laporan media bahwa mereka telah memungkinkan perempuan untuk memasuki gelanggang olah raga dan menonton pertandingan.

Presidensi sejauh ini tidak mengeluarkan perintah apapun yang memungkinkan perempuan untuk memasuki stadion dan menonton pertandingan, menurut Ahmad Rawzi, direktur kantor kepresidenan Jeddah.

“Kalau ada perintah resmi mengizinkan wanita untuk masuk gelanggang, itu akan diumumkan secara resmi oleh otoritas presidensi,” katanya.

Rawzi membantah terhadap laporan bahwa perempuan diijinkan untuk menonton the Asian Men’s Handball Championship, yang diadakan di Jeddah.

Berbicara kepada surat kabar Al-Eqtisadiah, Rawzi mengatakan wanita-wanita yang hadir untuk menonton pertandingan adalah wartawan wanita dari beberapa surat kabar harian lokal. Dia mencatat bahwa wartawan wanita biasanya menghadiri semua acara-acara tersebut.

(arabnews)

Iklan

Kami adalah penuntut ilmu, seorang sunniy salafy

Ditulis dalam Arab Saudi, INFO SUNNIY, Timur Tengah

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

KALENDER HIJRIAH

"Bukan suatu aib bagi seseorang untuk menampakkan manhaj Salafus Shalih, menisbatkan diri dan bersandar kepadanya bahkan wajib menerimanya dengan (menurut) kesepakatan para ulama karena sesungguhnya manhaj Salafus Shalih itu tidak lain hanyalah kebenaran." (Syaikhul Islam Ibnu Taimiyyah dalam Kitab Al Fatawa 4/149)

:: Pengunjung Blog Sunniy Salafy disarankan menggunakan Google Chrome [Klik disini] supaya daya jelajah anda lebih cepat ::

Radio Sunniy Salafy

Kategori
Permata Salaf

image