Lakukan Pelecehan di Arab Saudi, ABG Dihukum Mandikan Jenazah

MADINAH – Hati-hati bagi remaja yang melakukan pelecehan seksual terhadap perempuan di Arab Saudi. Bila kedapatan melakukan kejahatan itu, mereka akan dihukum dengan cara yang tidak biasa, yakni dengan memandikan jenazah.

Tentunya hukuman semacam ini tidak pernah ditemukan di negara-negara lainnya di dunia. Tetapi hal ini memang terjadi di negara di mana hukum Islam menjadi hukum yang baku.

Kejadian diawali dengan ditangkapnya seorang remaja oleh Hai’ah Amar Ma’ruf wa Nahi Munkar (polisi agama Arab Saudi). Mereka adalah satuan keamanan yang ditakuti di seluruh negeri.

Petugas polisi itu menangkap basah seorang remaja yang tengah melakukan tindakan pelecehan seksual terhadap beberapa perempuan. Remaja pria itu ditangkap di sebuah pusat perbelanjaan yang ramai di Madinah.

“Setelah mengaku tindakan pelecehan terhadap beberapa perempuan, hakim memutuskan hukuman memandikan lima jenazah kepada,” lapor Suratkabar Sabq seperti dilansir Emirates247, Kamis (9 Rabiul Awwal 1433H / 2 Peb 2012).

Selain dijatuhi memandikan jenazah, remaja tersebut juga diberikan hukuman tambahan. Dirinya diharuskan menghadiri pemakaman dari kelima jenazah tersebut.

(okezone)

Iklan

Kami adalah penuntut ilmu, seorang sunniy salafy

Ditulis dalam Arab Saudi, INFO SUNNIY, Timur Tengah

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

KALENDER HIJRIAH

"Bukan suatu aib bagi seseorang untuk menampakkan manhaj Salafus Shalih, menisbatkan diri dan bersandar kepadanya bahkan wajib menerimanya dengan (menurut) kesepakatan para ulama karena sesungguhnya manhaj Salafus Shalih itu tidak lain hanyalah kebenaran." (Syaikhul Islam Ibnu Taimiyyah dalam Kitab Al Fatawa 4/149)

:: Pengunjung Blog Sunniy Salafy disarankan menggunakan Google Chrome [Klik disini] supaya daya jelajah anda lebih cepat ::

Radio Sunniy Salafy

Kategori
Permata Salaf

image