Sebuah Keluarga Yahudi Menempatkan Anaknya di Kandang Karena Penyakit Mental

Seorang anak muda yahudi menderita sakit yang parah akibat gangguan mental setelah ditempatkan dalam sangkar di rumahnya oleh orang tuanya yang mengatakan bahwa mereka tidak punya pilihan lain untuk memberikan perlindungan sendiri.

Anak laki-laki berusia 17 tahun tidak mampu mengendalikan dorongan ke arah ekspresi melalui tindakan dan ia tidak dapat berkomunikasi dengan lingkungannya, bahkan dengan anggota keluarganya dan merupakan bahaya bagi sekelilingnya, menurut laporan di surat kabar Ibrani Yisrael Hume yang mengutip koran lokal yahudi Star Pawarom.

Surat kabar itu melaporkan orangtua yang mengatakan mereka menempatkan anak mereka di kandang untuk melindungi dia dan melindungi orang lain setelah gagal menemukan lembaga cocok untuknya. Mereka mengklaim bahwa kondisi anak mereka adalah hasil dari dia menerima vaksinasi yang salah di masa kecil.

Ibunya mengatakan kepada Yisrael Hume: “Kami bagaikkan hidup di neraka setiap hari karena kondisi anak saya. Dia hidup dalam dunia sendiri dan itu sangat sulit bagi saya untuk berkomunikasi dengan dia. ”Dia didiagnosis keras pada usia 3 tahun dan ia membutuhkan pengawasan yang ketat bahkan lebih dari itu, ia pernah berhasil melompat dari balkon rumah. ”

Mengutip saudara laki-lakinya mengatakan: “kata Kandang mungkin terlihat menjijikkan, tapi itulah tempat di mana saudara saya dapat merasa aman dan nyaman. Sejak ia mulai tinggal di kandang, ia telah berhenti menyakiti dirinya sendiri, “tambahnya.

Hal ini juga dicatat bahwa polisi negeri yahudi dan departemen urusan sosial di Ashkelon menyadari kondisi kesehatan anak itu dan mempertimbangkan hidup tinggal di kandang sebagai bentuk terapi.

(Al Arabiya)

Kami adalah penuntut ilmu, seorang sunniy salafy

Ditulis dalam INFO SUNNIY, Timur Tengah, Yahudi

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

KALENDER HIJRIAH

"Bukan suatu aib bagi seseorang untuk menampakkan manhaj Salafus Shalih, menisbatkan diri dan bersandar kepadanya bahkan wajib menerimanya dengan (menurut) kesepakatan para ulama karena sesungguhnya manhaj Salafus Shalih itu tidak lain hanyalah kebenaran." (Syaikhul Islam Ibnu Taimiyyah dalam Kitab Al Fatawa 4/149)

:: Pengunjung Blog Sunniy Salafy disarankan menggunakan Google Chrome [Klik disini] supaya daya jelajah anda lebih cepat ::

Radio Sunniy Salafy

Kategori
Permata Salaf

image