Subhanallah..!! Perempuan Saudi Bisa Bekerja di Rumah dengan Gaji SR4, 000 Sebulan

RIYADH – Sebuah perusahaan pekerjaan dan sebuah perusahaan perangkat lunak telah mengembangkan program baru yang memungkinkan perempuan Saudi untuk mencari nafkah dari komputer mereka di rumah.

Empat wanita Saudi yang bekerja sebagai operator call center dari rumah mereka dengan gaji SR4, 000 sebulan (Rp10 Juta), kata Khaled Al-Khudair, pendiri glowork.net situs pekerjaan bagi perempuan di Kerajaan Saudi Arabia.

Program ini bertujuan untuk menciptakan 30.000 pekerjaan dalam tiga tahun.

Al-Khudair kepada surat kabar Al-Watan Arab bahwa beberapa sektor perusahaan swasta ingin mempekerjakan lebih banyak wanita yang bekerja dari rumah mereka.

“Pekerjaan yang melibatkan call center dan e-pemasaran tidak memerlukan wanita untuk datang ke tempat kerja. Hal ini dapat dilakukan dari rumah dengan menghubungkan komputer mereka ke jaringan utama. ”

“Ini bagus untuk perempuan dan perusahaan karena menghemat banyak uang untuk perusahaan. Sistem baru mengadopsi standar internasional dan sejauh ini sukses karena tingginya permintaan wanita yang bekerja dari rumah.”

Al-Khudair mengatakan beberapa perusahaan menerima aplikasi dari wanita berusia 35 tahun dan lebih tua.

Sementara itu, Wizaratul ‘Amal As su’udiyah (Departemen Tenaga Kerja Saudi), melalui Program Hafiz nya, berencana untuk meluncurkan tiga inisiatif baru untuk menjamin pekerjaan bagi 400.000 perempuan Saudi. Pekerjaan melibatkan jarak, paruh waktu dan bekerja -dari- rumah, bekerja sama dengan beberapa instansi pemerintah.

Dr Fahd Al-Tekhaifi, Asisten Wakil Pengembangan di Departemen Tenaga Kerja, mengatakan pekerjaan jarak adalah inisiatif baru dari kementerian Urusan Tenaga Kerja dan Sosial, seperti yang diperintahkan dengan Keputusan Royal.

Pekerjaan paruh waktu akan berada di toko yang menjual aksesoris perempuan, tambahnya.

“Kementerian Tenaga Kerja akan merancang rencana yang efektif dan praktis untuk melaksanakan inisiatif ini dan menciptakan lapangan kerja bagi perempuan. Ini akan memungkinkan mereka untuk berpartisipasi dalam pembangunan negara tanpa mengorbankan norma budaya”

(saudigazette)

Kami adalah penuntut ilmu, seorang sunniy salafy

Ditulis dalam Arab Saudi, INFO SUNNIY, Timur Tengah

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

KALENDER HIJRIAH

"Bukan suatu aib bagi seseorang untuk menampakkan manhaj Salafus Shalih, menisbatkan diri dan bersandar kepadanya bahkan wajib menerimanya dengan (menurut) kesepakatan para ulama karena sesungguhnya manhaj Salafus Shalih itu tidak lain hanyalah kebenaran." (Syaikhul Islam Ibnu Taimiyyah dalam Kitab Al Fatawa 4/149)

:: Pengunjung Blog Sunniy Salafy disarankan menggunakan Google Chrome [Klik disini] supaya daya jelajah anda lebih cepat ::

Radio Sunniy Salafy

Kategori
Permata Salaf

image