Ratusan Email Kementrian Urusan Kepresidenan Suriah Bocor ke Tangan Publik

Ratusan email dari Kementrian Urusan Kepresidenan suriah bocor pada hari Senin menyusul serangan oleh kelompok hacker yang tidak dikenal. Sebuah daftar online dirilis yang berisi lebih dari 70 alamat host di server dari kementerian tersebut beserta password-nya.

Namun banyak dari alamat email yang batal atau password salah, atau akun hanya berisi spam mail dan nilai informasi yang kecil, dan tidak sedikit yang masih dapat diakses dan ada temuan berharga.

Salah satu file email adalah email panjang yang mempersiapkan Assad untuk wawancara dengan Barbara Walters pada bulan Desember. Email yang bisa diekspose termasuk Menteri Urusan Presiden Mansour Fadlallah Azzam dan penasihat media rezim Assad, Bouthaina Shaaban.

Daftar ini tidak hanya mencakup warga Suriah yang ada di Suriah, tetapi juga warga negara asing di Suriah, dan orang asing lainnya termasuk pengusaha, akademisi, LSM dan konsultan Raja dan Ratu Spanyol.

Meskipun tidak dapat dipastikan apakah semua atau salah satu orang yang terdapat dalam daftar tersebut adalah kenalan dekat sebenarnya dari rezim – dan juga kasus bahwa banyak dari mereka yang jika tidak dianggap sebagai bagian dari mayoritas yang diam dan tidak assents rezim itu sendiri ; menarik untuk melihat dengan cermat secara ekstensif memonitor kegiatan mereka dan bahasa samar digunakan dalam dokumen yang mungkin memberi kita beberapa petunjuk tentang suasana hati umum sekarang dalam rezim Suriah.

(Bikyamasr)

Kami adalah penuntut ilmu, seorang sunniy salafy

Ditulis dalam INFO SUNNIY, Suriah, Timur Tengah

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

KALENDER HIJRIAH

"Bukan suatu aib bagi seseorang untuk menampakkan manhaj Salafus Shalih, menisbatkan diri dan bersandar kepadanya bahkan wajib menerimanya dengan (menurut) kesepakatan para ulama karena sesungguhnya manhaj Salafus Shalih itu tidak lain hanyalah kebenaran." (Syaikhul Islam Ibnu Taimiyyah dalam Kitab Al Fatawa 4/149)

:: Pengunjung Blog Sunniy Salafy disarankan menggunakan Google Chrome [Klik disini] supaya daya jelajah anda lebih cepat ::

Radio Sunniy Salafy

Kategori
Permata Salaf

image