Penyakit Misterius Tewaskan Ribuan Warga di Negeri Kafir Amerika Tengah

EL SALVADOR – Penyakit misterius menyerang wilayah pesisir Pasifik di negeri kafir Amerika Tengah. Hingga saat ini, penyakit tersebut sudah menewaskan 24 ribu jiwa di El Salvador dan Nikaragua.

Penyakit ini terjadi sudah menyerang pada tahun 1420H / 2000 lalu dan menyebabkan puluhan ribu lainnya menderita kerusakan pada ginjalnya. Para ahli pun menerima laporan atas fenomena tersebut di negara lain seperti Meksiko dan Panama.

El Salvador sepertinya sudah tidak bisa lagi mengatasi epidemik ini. Kondisi yang melanda saat ini dikabarkan berada pada kondisi dimana Pemerintah El Salvador meminta bantuan kepada dunia internasional.

Menteri Kesehatan Dr. Maria Isabel Rodriguez mengatakan epidemik yang melanda negaranya, sudah mengacaukan sistem kesehatan negara tersebut.

“Penyakit ini datang tanpa ada gejala sama sekali. Saat mereka menyadarinya, semua sudah terlambat untuk ditangani,” ucap seorang warga yang menderita penyakit tersebut seperti dikutip Associated Press, Senin (21 Rabiul Awwal 1433H / 13 Peb 2012).

Kebanyakan korban yang terjangkit penyakit ini bekerja di ladang tebu. Sementara dokter yang meneliti penyakit tersebut, yakin bahwa asal-usul penyakit itu berasal dari bahan kimia yang digunakan oleh para petani yang pada akhirnya mengenai para pekerja.

Namun dari bukti yang dikumpulkan, asal penyakit ini ternyata lebih kompleks. Para ahli menilai penyakit tersebut berkembang dari lingkungan kerja bagi siapa pun yang terjangkit.

Beberapa ahli bahkan menilai penyakit ini berkembang dari kesalahan warga sendiri. Namun belum ada bukti yang mendukung hipotesis tersebut.

(okezone)

Iklan

Kami adalah penuntut ilmu, seorang sunniy salafy

Ditulis dalam Amerika, INFO SUNNIY

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

KALENDER HIJRIAH

"Bukan suatu aib bagi seseorang untuk menampakkan manhaj Salafus Shalih, menisbatkan diri dan bersandar kepadanya bahkan wajib menerimanya dengan (menurut) kesepakatan para ulama karena sesungguhnya manhaj Salafus Shalih itu tidak lain hanyalah kebenaran." (Syaikhul Islam Ibnu Taimiyyah dalam Kitab Al Fatawa 4/149)

:: Pengunjung Blog Sunniy Salafy disarankan menggunakan Google Chrome [Klik disini] supaya daya jelajah anda lebih cepat ::

Radio Sunniy Salafy

Kategori
Permata Salaf

image