Duuhh..!! Polisi di Mesir diskors Karena Memelihara Jenggot ?!

Kairo, Seorang polisi Mesir dinyatakan telah melanggar peraturan karena membiarkan jenggotnya tumbuh. Akibatnya, polisi itu pun dikenai sanksi skorsing.

Pria bernama Mohammed al-Sayyid tersebut juga akan diinterogasi kepolisian atas jenggotnya tersebut.

Kepemimpinan Islam telah mengemuka di Mesir sejak tergulingnya kekuasaan Presiden Hosni Mubarak pada bulan Shafar 1432H / Februari 2011 lalu.

Menurut sumber keamanan Mesir seperti dilansir kantor berita AFP, Selasa (29 Rabiul Awwal 1433H / 21 Peb’2012), Sayyid bukan polisi pertama yang menerima tindakan disiplin karena menumbuhkan jenggot.

Sebelumnya, Menteri Dalam Negeri Mesir, Mohammed Ibrahim mengingatkan bahwa polisi yang ngotot membiarkan jenggot mereka tumbuh akan diskors. Mereka juga bisa dikenai tindakan disiplin lebih lanjut.

Konservatif ke-Islam-an telah meningkat di Mesir dalam beberapa tahun terakhir. Parlemen baru Mesir bahkan didominasi kelompok Islam dengan hampir 75 persen kursi — seperempat dari mereka adalah orang yang mengaku berada di atas manhaj salaf.

(detikNews)

Kami adalah penuntut ilmu, seorang sunniy salafy

Ditulis dalam Afrika, INFO SUNNIY, Mesir

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

KALENDER HIJRIAH

"Bukan suatu aib bagi seseorang untuk menampakkan manhaj Salafus Shalih, menisbatkan diri dan bersandar kepadanya bahkan wajib menerimanya dengan (menurut) kesepakatan para ulama karena sesungguhnya manhaj Salafus Shalih itu tidak lain hanyalah kebenaran." (Syaikhul Islam Ibnu Taimiyyah dalam Kitab Al Fatawa 4/149)

:: Pengunjung Blog Sunniy Salafy disarankan menggunakan Google Chrome [Klik disini] supaya daya jelajah anda lebih cepat ::

Radio Sunniy Salafy

Kategori
Permata Salaf

image