Polri Siapkan Kekuatan Penuh Amankan Demo BBM

Jakarta – Polri akan mengamankan demo terkait kenaikan bahan bakar minyak (BBM) dengan kekuatan penuh. Polisi akan mengerahkan kekuatan di setiap daerah yang terjadi demo penolakan kenaikan harga BBM.

“Apa pun kebijakan yang menimbulkan ketidakpuasan masyarakat, yang masyarakat tentu akan protes melalui demontrasi atau unjuk rasa, tentu kita akan lakukan pengamanan terhadap pengunjuk rasa dan kita harapkan kegiatan ini tidak ada pengrusakan,” kata Kabareskrim Komjen Pol Sutarman, kepada wartawan di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Senin (12 Rabiul Tsani 1433H / 05 Maret 2012).

Polri juga akan berkoordinasi dengan Kementerian ESDM. Dalam rangka mengantisipasi demo kenaikan harga BBM.

“Saya akan berkoordinasi dengan Kementerian ESDM menjelaskan kepada masyarakat yang tentu tidak puas, kita sama-sama diskusi sehingga terjadi titik temu, bisa diambil kesimpulan dan bisa didiskusikan dan dari forum itu, sehingga tidak terlalu banyak turun ke jalan,” katanya.

Namun kalau ekskalasi meningkat dan ribuan demonstran turun ke jalan. Polisi akan mengantisipasi dengan kekuatan pentuh.

“Kita akan maksimal, minimal 2/3 kekuatan penuh akan dikerahkan untuk pengamanan. Sampai sekarang kita masih lakukan koordinasi,” tandasnya.

(detikNews)

Kami adalah penuntut ilmu, seorang sunniy salafy

Ditulis dalam BBM Subsidi, INFO SUNNIY, Nasional
One comment on “Polri Siapkan Kekuatan Penuh Amankan Demo BBM
  1. harga laptop mengatakan:

    sampai kapan bangsa ini akan terus tersiksa oleh ulah pemerintahnya sendiri ….. SBYsudah kehilangan pamornya …

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

KALENDER HIJRIAH

"Bukan suatu aib bagi seseorang untuk menampakkan manhaj Salafus Shalih, menisbatkan diri dan bersandar kepadanya bahkan wajib menerimanya dengan (menurut) kesepakatan para ulama karena sesungguhnya manhaj Salafus Shalih itu tidak lain hanyalah kebenaran." (Syaikhul Islam Ibnu Taimiyyah dalam Kitab Al Fatawa 4/149)

:: Pengunjung Blog Sunniy Salafy disarankan menggunakan Google Chrome [Klik disini] supaya daya jelajah anda lebih cepat ::

Radio Sunniy Salafy

Kategori
Permata Salaf

image