Pakistan Menuntut Ketiga Istri Khawarij Osama Bin Laden

ISLAMABAD, Pakistan: Pakistan telah menuntut ketiga janda khawarij Osama Bin Laden dengan dakwaan memasuki dan tinggal di negerinya secara ilegal, kata menteri dalam negeri pakistan, Kamis.

Ketiganya telah ditahan Pakistan sejak bulan Jumadil Tsaniyah 1432H / Mei tahun lalu, ketika pasukan komando kafirin Amerika Serikat menyerbu rumah tempat mereka dimana Bin Laden dan beberapa anak-anak mereka tinggal. Pasukan menembak dan membunuh Bin Laden, dan kemudian mengubur jasadnya di laut.

Menteri Malik Rehman mengatakan ketiganya telah didakwa di pengadilan, tapi dia tidak mengatakan kapan. Tidak jelas apakah mereka memiliki pengacara atau tidak.

Dia mengatakan anak-anak mereka bebas untuk meninggalkan Pakistan, tetapi bisa tinggal dengan ibu mereka selama masa persidangan.

Seorang ahli hukum Pakistan dihubungi tentang kasus, Hashmat Habib, mengatakan hukuman maksimal mereka bisa menerima lima tahun penjara. Salah satu kerabat mereka dilaporkan telah mengunjungi Pakistan baru-baru ini untuk mendesak pihak berwenang untuk membiarkan mereka meninggalkan negara itu. Keputusan untuk menuntut mereka bisa menjadi bagian resmi dari proses tersebut.

Salah satu wanita diketahui dari Yaman, sementara dua lainnya dari Arab Saudi. Kewarganegaraan dari ketiga wanita tersebut tidak jelas.

(arabnews)

Kami adalah penuntut ilmu, seorang sunniy salafy

Ditulis dalam Asia, INFO SUNNIY, Pakistan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

KALENDER HIJRIAH

"Bukan suatu aib bagi seseorang untuk menampakkan manhaj Salafus Shalih, menisbatkan diri dan bersandar kepadanya bahkan wajib menerimanya dengan (menurut) kesepakatan para ulama karena sesungguhnya manhaj Salafus Shalih itu tidak lain hanyalah kebenaran." (Syaikhul Islam Ibnu Taimiyyah dalam Kitab Al Fatawa 4/149)

:: Pengunjung Blog Sunniy Salafy disarankan menggunakan Google Chrome [Klik disini] supaya daya jelajah anda lebih cepat ::

Radio Sunniy Salafy

Kategori
Permata Salaf

image