Kemarin Arab Saudi Menjatuhkan Hukuman Kepada Seorang Dukun dengan Penjara Enam Tahun Ditambah 600 Kali Cambukan

KAIRO: Pengadilan Umum Riyadh memvonis seorang ekspatriat Arab dengan hukuman enam tahun penjara ditambah dengan 600 cambukan karena terbukti melakukan sihir dan penipuan, polisi Riyadh mengumumkan kemarin.

Pelaku yang berusia pertengahan 40-an, mengaku telah menipu 550 ribu real dari seorang wanita Saudi dengan menjanjikan obat ajaib.

Menurut polisi, pria itu berjanji kepada korban akan membantu menumbuhkan rambutnya dengan memperlakukan terapi herbal. Awalnya, dukun itu diduga mengambil 20 ribu real dan meminta korban untuk membayar sisanya dalam bentuk angsuran.

Pada pembayaran angsuran pertama, dukun memberikan korban beberapa tumbuhan dibungkus sepotong kain putih dan menyuruhnya menyimpannya dengan hati-hati untuk membantu pertumbuhan rambut. Menurut pengaduan, pengobatan ajaib dukun tersebut tidak menjadikan rambutnya berhenti rontok.

Ketika polisi menangkap sang dukun, di tangannya terdapat cincin, batu permata hitam yang ia mengklaim memiliki kekuatan magis dan kertas tulisan tangan yang memiliki daftar bahan sihir.

Polisi memperingatkan masyarakat dari dukun yang mencoba menipu mereka dengan mengambil uang mereka dengan cara ini. Mereka juga menyarankan masyarakat untuk memberi tahu dinas keamanan segera setelah mereka mencurigai orang asing yang masuk ke kehidupan sehari-hari mereka dengan klaim ajaib memperbaiki kehidupan mereka.

Sihir bisa dihukum mati di Arab Saudi, dan metode eksekusi di kerajaan tersebut memenggal kepala dengan pedang.

(bikyamasr)

Kami adalah penuntut ilmu, seorang sunniy salafy

Ditulis dalam Arab Saudi, INFO SUNNIY, Timur Tengah

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

KALENDER HIJRIAH

"Bukan suatu aib bagi seseorang untuk menampakkan manhaj Salafus Shalih, menisbatkan diri dan bersandar kepadanya bahkan wajib menerimanya dengan (menurut) kesepakatan para ulama karena sesungguhnya manhaj Salafus Shalih itu tidak lain hanyalah kebenaran." (Syaikhul Islam Ibnu Taimiyyah dalam Kitab Al Fatawa 4/149)

:: Pengunjung Blog Sunniy Salafy disarankan menggunakan Google Chrome [Klik disini] supaya daya jelajah anda lebih cepat ::

Radio Sunniy Salafy

Kategori
Permata Salaf

image