Duhh..!! Gagal Ajak Demo, Mahasiswa di Palembang Caci Temannya Banci

Palembang – Tidak semua mahasiswa di Palembang turun ke jalan untuk menolak kenaikkan harga BBM. Misalnya para mahasiswa Universitas PGRI Palembang. Para pendemo mendatangi kampus tersebut dan mengejek dengan teriakan banci.

Awalnya, ratusan mahasiswa terdiri dari aliansi mahasiswa dari berbagai perguruan tinggi di Sumatera Selatan, melakukan aksi di Jalan DI Panjaitan, tepatnya di Halte Kampus A Universitas Muhammadiyah Palembang (UMP), Rabu (05 Jumadil Ula 1433H / 28 Maret 2012). Dari berbagai orasi, mereka menuntut SBY-Boediono turun jika tetap menaikkan harga BBM.

Lalu, entah siapa yang mengajak, ratusan massa itu kemudian mendatangi kampus Universitas PGRI yang berada di seberang kampus UMP. Ratusan massa itu masuk ke halaman salah satu kompleks universitas tersebut. Tanpa adanya perlawanan dari mahasiswa maupun pihak keamanan Universitas PGRI.

Para pendemo mengajak mahasiswa Universitas PGRI, yang sebagian besar perempuan, untuk bergabung dalam demo menolak kenaikan harga BBM. Para mahasiswa yang melahirkan para pendidik itu diam saja.

Lantaran tidak mendapatkan respon, massa kemudian meninggalkan kampus itu sambil berteriak, “Banci! Banci! Dasar tidak punya hati nurani!” kata seorang pendemo.

(detikNews)

Kami adalah penuntut ilmu, seorang sunniy salafy

Ditulis dalam BBM Subsidi, INFO SUNNIY, Nasional

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

KALENDER HIJRIAH

"Bukan suatu aib bagi seseorang untuk menampakkan manhaj Salafus Shalih, menisbatkan diri dan bersandar kepadanya bahkan wajib menerimanya dengan (menurut) kesepakatan para ulama karena sesungguhnya manhaj Salafus Shalih itu tidak lain hanyalah kebenaran." (Syaikhul Islam Ibnu Taimiyyah dalam Kitab Al Fatawa 4/149)

:: Pengunjung Blog Sunniy Salafy disarankan menggunakan Google Chrome [Klik disini] supaya daya jelajah anda lebih cepat ::

Radio Sunniy Salafy

Kategori
Permata Salaf

image