Mabes Polri Buka Rehabilitasi Gratis untuk Pecandu Narkoba

JAKARTA – Memperingati Hari Bhayangkari pada 1 Juni dan Hari Narkotika Internasional pada 26 Juni mendatang, Kepolisian Daerah Metro Jaya, bekerja sama dengan Direktorat IV Narkoba Bareskrim Mabes Polri dan Badan Narkotika Nasional (BNN), akan menggelar acara rehabilitasi gratis bagi pengguna narkoba.

Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Rikwanto mengatakan pecandu narkoba yang ingin di rehabilitasi bisa dilakukan dan tidak akan diproses secara hukum.

“Akan tetapi kalau pengedar sudah terbukti menyebarluaskan barang haram tersebut maka akan tetap dikenai pidana baginya. Jadi ini murni untuk perawatan para pecandu narkoba hingga sembuh dan kami tidak akan memproses secara hukum,” ucapnya kepada wartawan di Polda Metro Jaya, Senin (07 Rajab 1433H / 28 Mei 2012).

Kata Rikwanto, bagi para pengguna atau pecandu narkoba yang mendaftarkan diri nanti akan diarahkan lebih lanjut oleh petugas dan akan direhabilitasi di Rumah Sakit Rehabilitasi Narkoba Lido, Sukabumi, Jawa Barat.

“Caranya tinggal datang dan membawa kartu identitas serta didampingi kerabat terdekat,” tambahnya.

Rikwanto mengatakan, para pecandu atau pengguna narkoba yang ingin direhabilitasi diharapkan mendaftar di tempat, yaitu :

1. Polres Metro Jakarta Selatan (021-36576178)
2. Polsek Pesanggrahan (021-73886887)
3. Dit Tipid Narkoba Mabes Polri (021-8088075)
4. BNN (085286803570)
5. Dit Reserse Narkoba Polda Metro Jaya (021-5234080).

(okeZone)

Kami adalah penuntut ilmu, seorang sunniy salafy

Ditulis dalam INFO SUNNIY, Nasional, POLRI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

KALENDER HIJRIAH

"Bukan suatu aib bagi seseorang untuk menampakkan manhaj Salafus Shalih, menisbatkan diri dan bersandar kepadanya bahkan wajib menerimanya dengan (menurut) kesepakatan para ulama karena sesungguhnya manhaj Salafus Shalih itu tidak lain hanyalah kebenaran." (Syaikhul Islam Ibnu Taimiyyah dalam Kitab Al Fatawa 4/149)

:: Pengunjung Blog Sunniy Salafy disarankan menggunakan Google Chrome [Klik disini] supaya daya jelajah anda lebih cepat ::

Radio Sunniy Salafy

Kategori
Permata Salaf

image