Pembangunan Jalanan Kota Makkah Senilai SR1.9 Miliar Ditandatangani

MAKKAH – Pangeran Khaled Al-Faisal, Emir wilayah Makkah, Senin menandatangani dua kontrak senilai SR1.9 miliar untuk membangun jalan baru, jembatan, dan terowongan di Makkah.

Kontrak, bagian dari Proyek Konstruksi Raja Abdullah untuk Makkah, telah ditandatangani dengan Grup Binladen Saudi yang telah menyanggupi 36 bulan untuk menyelesaikan proyek.

Kontrak pertama berfokus pada sisa bagian jalan lingkar kedua sedangkan yang kedua mencakup fase ketiga jalan lingkar ketiga di kota suci. Untuk proyek jalan lingkar kedua, jembatan Al-Nakasa di distrik Al-Kakiya akan diperpanjang sementara jembatan baru akan didirikan di distrik Al-Tandabawee dan Al-Biban.

Untuk proyek jalan lingkar ketiga, jembatan dan terowongan akan dibangun di daerah yang berbeda termasuk Al-Jamarat Square, terletak antara Pangeran Majed Street dan King Fahd Road. Al-Haj Street akan diperpanjang dari kedua sisi.

Pangeran Khaled mengatakan semua proyek merupakan bagian dalam “Planning 10 tahun untuk mengembangkan wilayah ini” yang diumumkan empat tahun lalu yang kini tengah berjalan.

Dia berharap semua yang terbaik bagi mereka yang terlibat dalam pengembangan wilayah Makkah dan berharap bahwa mereka akan menyelesaikan proyek tepat waktu.

(SaudiGazette)

Kami adalah penuntut ilmu, seorang sunniy salafy

Ditulis dalam Arab Saudi, INFO SUNNIY, Mekkah, Timur Tengah

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

KALENDER HIJRIAH

"Bukan suatu aib bagi seseorang untuk menampakkan manhaj Salafus Shalih, menisbatkan diri dan bersandar kepadanya bahkan wajib menerimanya dengan (menurut) kesepakatan para ulama karena sesungguhnya manhaj Salafus Shalih itu tidak lain hanyalah kebenaran." (Syaikhul Islam Ibnu Taimiyyah dalam Kitab Al Fatawa 4/149)

:: Pengunjung Blog Sunniy Salafy disarankan menggunakan Google Chrome [Klik disini] supaya daya jelajah anda lebih cepat ::

Radio Sunniy Salafy

Kategori
Permata Salaf

image